Logo Uniqlo
Fashion

Perdana ! Uniqlo Rilis Koleksi Kolaborasi dengan Studio Ghibli

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 12 Februari 2022 - 19:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - UNIQLO Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran koleksi UT #My style, My ghibli yang merupakan kolaborasi
perdana antara UNIQLO dan studio animasi terkemuka asal Jepang, Studio Ghibli.

Koleksi ini diluncurkan bersamaan dengan dibukanya pameran yang menampilkan karya-karya Studio Ghibli bertajuk - #My style, My ghibli, Let's lose our way, together di kompleks perbelanjaan CentralWorld di Bangkok, Thailand.

Dunia Ghibli yang seru dan menyenangkan segera hadir di Indonesia melalui koleksi LifeWear yang mewarnai kehidupan sehari-hari. Semua produk dalam koleksi ini akan tersedia di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan melalui UNIQLO.com mulai Jum’at, 18 Februari.

Tampilkan Beragam Gambar Penuh Warna dari My Neighbor Totoro Koleksi yang menampilkan 12 desain menarik untuk DEWASA dan ANAK ini akan tersedia di semua toko fisik dan online UNIQLO di empat pasar, termasuk Indonesia.

Koleksi ini akan membawa film-film Ghibli ke dalam kehidupan Anda melalui beragam gambar penuh warna dari My Neighbor Totoro dan foto Catbus karya fotografer Thailand, Kanyada. Semua produk UT juga dijual bersama dengan tote bag khusus. 

Pameran #My style, My ghibli, Let’s lose our way, together merupakan kolaborasi pertama antara UNIQLO dan Studio Ghibli di Thailand. Dalam pameran ini, berbagai dialog dan kutipan paling berkesan dari film-film Studio Ghibli akan ditampilkan melalui seni kaligrafi yang indah dari Toshio Suzuki. Foto-foto Museum Ghibli, Mitaka dan lanskap indah Pak Thong Chai di bagian Timur Laut Thailand karya Kanyada juga akan dipamerkan.

Tak hanya itu, video wawancara dengan Toshio Suzuki juga akan segera dirilis di situs resmi UNIQLO Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro