Uniqlo x Theory
Fashion

Semangat Kota New York dalam Koleksi Lifewear Uniqlo dan Theory

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 28 April 2021 - 16:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Uniqlo kolaborasi dengan Theory, untuk koleksi Spring/Summer 2021 LifeWear bernama "UNIQLO x Theory".

Koleksi ini terinspirasi dari semangat Kota New York yang visioner dan dinamis.

Kolaborasi "UNIQLO x Theory" menggabungkan materi fungsional UNIQLO dengan karakteristik kesederhanaan yang disesuaikan dari Theory. Jajaran produk ini mencakup utility parka yang menggabungkan fungsi UV Cut untuk memblokir lebih dari 90% sinar UV dengan anti air yang tahan lama untuk melindungi dari hujan dan air, polo shirts dan T-shirt dalam bahan DRY functionality, material yang mengeringkan keringat seketika dan AIRism dengan sensasi sentuhan yang sejuk, serta celana dan gaun berbahan Ultra Light Stretch yang dapat meregang hingga 360 derajat dan memiliki kesan ringan.

Koleksi baru ini memperkenalkan jaket dalam lini Ultra Light yang dibuat dengan gaya Theory yang cerdas. Menggunakan bahan yang sangat ringan, elastis, dan cepat kering, ini adalah produk yang sempurna untuk keseharian sekarang ini dimana orang dapat berpindah dengan mudah antara bekerja dan bersantai.

Memadukan desain slim-fit dan chic dengan kenyamanan saku depan ber-resleting dan saku dalam. Ultra Light Pants, dalam pilihan celana panjang dan celana pendek, yang mudah dipadukan dengan jaket. Pada bagian pinggang memiliki tali pengikat yang dapat disesuaikan, namun juga dilengkapi kancing depan untuk memberikan tampilan yang penuh gaya. Keringanan bahan yang mengejutkan, memberikan kemudahan gerak, dan fungsi pengeringan yang luar biasa cepat serta menawarkan kenyamanan terbaik.

Koleksi ini akan dirilis pada 7 Mei 2021, dengan sebanyak 17 produk, dimana 9 produk untuk wanita, 8 produk untuk pria, dan akan tersedia di semua toko UNIQLO di Indonesia.

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro