Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rose Blackpink Positif Covid-19, Batal Hadiri Paris Fashion Week

YG Entertainment memberikan informasi kepada media massa bahwa Rose Blackpink positif Covid dan batal menghadiri Paris Fashion Week.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 01 Maret 2022  |  10:04 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Rose Blackpink dinyatakan positif Covid-19 sesaat sebelum terbang ke Paris Fashion Week.

Dalam pernyataan yang baru-baru ini dirilis oleh YG Entertainment, Rosé dari Blackpink telah dikonfirmasi positif COVID-19, sebelum dia terbang ke luar negeri pada Senin (28/2/2022) untuk menghadiri Paris Fashion Week. 

Rose secara resmi dinyatakan positif Covid-19 setelah Kabar tersebut dibagikan oleh agensi YG Entertainment yang juga menginformasikan bahwa tiga personil Blackpink lainnya yakni Jisoo, Jenny, Lisa  dan beberapa staf lainnya dinyatakan  negatif. 

"Rose BLACKPINK, sebelum keberangkatannya pada 28 Februari, dinyatakan positif dalam tes PCR COVID-19, yang mana hal tersebut akan berdampak pada batalnya beberapa kegiatannya di luar negeri," tulis Yoon Sang-geun selaku staf reporter YG Entertainment.

Meskipun Rose BLACKPINK dipastikan batal menghadiri Paris Fashion Week, YG Entertainment menegaskan bahwa seluruh personel serta staff YG Entertainment lainnya telah melakukan seluruh tahapan vaksinasi Covid-19. 

"Keempat personil Blackpink telah melaksanakan seluruh rangkaian vaksinasi Covid-19, dan kami akan memberikan hal terbaik untuk memastikan artis kami dan staf di sekitar mereka menjaga kesehatan sebaik mungkin"

Setelah dipastikan batal menghadiri Paris Fashion Week yang rencananya akan memamerkan koleksi Saint Laurent Spring 2022. YG Entertainment berharap para penggemar memberikan support kepada Rose yang akan menjalani isolasi mandiri agar dirinya  lekas pulih dan kembali aktif di panggung internasional untuk menghibur para penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Blackpink Covid-19
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top