MS Glow berkolaborasi dengan Leanne Marshall di Paris Fashion Week 2022/Instagram
Fashion

MS Glow Ajak Leanne Marshall Kolaborasi di Paris Fashion Week 2022

Aliftya Amarilisya
Rabu, 2 Maret 2022 - 12:50
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Melalui akun media sosialnya, pemilik MS Glow Shandy Purnamasari mengabarkan jika brand kecantikan miliknya tampil di perhelatan mode bergengsi Paris Fashion Week (PFW) 2022 pada Selasa (1/3/2022) waktu setempat.

Dalam penuturannya, Shandy berharap keikutsertaan MS Glow dalam PFW dapat membuat brand lokal Indonesia tersebut lebih dikenal di pasar internasional.

"Kita bangga bawa produk lokal kita, kita bangga budaya kita, kita bangga batik kita, kita bangga bawa bendera kita, dan kita bangga jd warga negara Indonesia yg menginspirasi," tulis Shandy dalam akun Instagram-nya, dikutip pada Rabu (2/3/2022).

Sementara itu, tak tanggung-tanggung, dalam kesempatan tersebut MS Glow pun berkolaborasi dengan desainer asal Amerika Serikat, Leanne Marshall.

Untuk diketahui, Leanne Marshall pernah menjadi juara dalam reality show fashion design, yakni Project Runway season ke-5 tahun 2008 lalu.

Koleksi-koleksinya pun sudah melanglang ke berbagai pekan mode di seluruh dunia sejak 2008, seperti New York Fashion Week.

Lebih jauh, karya-karya Leanne Marshall juga telah menghiasi halaman media-media besar, seperti Martha Stewart Weddings, TV Guide, The New York Times, People, dan Elle.

Lepas dari itu, melalui akun Instagram-nya, Leanne Marshall pun mengaku puas atas kolaborasi yang terjalin dengan MS Glow tersebut.

"Thank you to @msglowbeauty for this beautiful collaboration and show, my beautiful models, dressers, hair & makeup teams , @lagaleriebourbon and @riviereagency for making it all come to life," demikian caption dalam sebuah unggahan di akun @leannemarshallofficial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro