Vanessa Khong dan Indra Kenz/Instagram
Entertainment

Akan Diperiksa Polisi, Ini 3 Bisnis Vanessa Khong Pacar Indra Kenz

Aliftya Amarilisya
Senin, 7 Maret 2022 - 17:17
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kasus pencucian uang dari aplikasi trading Binomo yang dilakukan oleh Indra Kenz masih terus berlanjut. Bareskrim Polri mengatakan, pihaknya akan turut memeriksa pacar Indra Kenz, Vanessa Khong.

"Pacar dan orang terdekatnya dipanggil," ujar Dirtipideksus Brigjen Whisnu Hermawan dalam keterangan resminya, dikutip pada Senin (7/3/2022).

Diketahui, Vanessa dan Indra sendiri telah berpacaran sejak akhir 2020. Mereka kemudian bertunangan pada Oktober 2021 lalu.

Selama menjalin hubungan asmara, Vanessa pun mengaku diberi uang jajan oleh Indra Kenz dalam bentuk tunai dengan nominal yang sangat besar.

Dalam sebuah acara bertajuk Nih Kita Kepo yang dibawakan oleh Nikita Mirzani diketahui uang jajan tersebut bernilai sekitar Rp2 miliar.

"Ini dolar singapura loh, dan ini totalnya Rp 2 miliaran," ungkap Nikita Mirzani usai menghitung uang yang disimpan oleh Vanessa dalam amplop.

Lepas dari itu, berikut sejumlah usaha yang dimiliki oleh Vanessa Khong.

1. Pakaian

Vanessa memiliki usaha di lini pakaian yang ia namai Samoor.id. Selain baju, bisnisnya itu juga menjual celana panjang dan aksesori berupa bucket hat.

2. Beauty studio

Selain mengembangkan clothing line, Vanessa juga menjalankan bisnis di bidang kecantikan. Ia memiliki beauty studio yang berdiri di kawasan Pantai Indah Kapuk dengan nama Samoor Beauty Studio. Samoor Beauty Studio menyediakan layanan, seperti sulam alis, tato, vener gigi, dan ekstensi bulu mata.

3. Bar

Di lini food and beverage, Vanessa memiliki bar dengan nama Red wolf Bar & Lounge. Bar yang berada di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara itu diketahui didirikan besama dengan Indra Kesuma alias Indra Kenz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro