Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Batman Returns, Aksi Kerja Sama Batman dan Catwoman Selamatkan Gotham City

Sinopsis Batman Returns tayang malam ini, Selasa (8/3/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 08 Maret 2022  |  18:55 WIB
Poster Batman Returns - IMDB
Poster Batman Returns - IMDB

Bisnis.com, JAKARTA - Film Batman Returns dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (8/3/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menceritakan perjuangan dua super hero mempertahankan kotanya dari aksi orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Film ini dirilis pertama kali pada 16 Juni 1992 yang merupakan karya arahan dari sutradara kondang Tim Burton. Selama 2 jam 6 menit, Batman Returns diperankan oleh bintang legendaris ternama seperti Michael Keaton, Michelle Pfeiffer, Danny DeVito, Christopher Walken dan beberapa bintang lainnya.

Kisah diawali dengan menampilkan malam suasana natal sebuah keluarga yakni Tucker (Paul Reubens) dan Esther Cobblepot (Diane Salinger) yang tengah mencoba menelantarkan bayi mereka yang memiliki kebutuhan khusus yakni Oswald Cobblepot (Danny DeVito) ke sebuah sungai di Gotham City.

Kedua orang tua Oswald mengkhawatirkan hidup putranya ditengah masyarakat Gotham. ke khawatiran tersebut hadir usai penyerangan yang menimpa peliharaan mereka.

Tubuh Oswald yang mengapung disungai terus bermuara hingga ke sebuah kebun binatang yang sudah lama terbengkalai. Dirinya kemudian ditemukan oleh Penguin.

33 tahun berlalu, Oswald kian tumbuh menjadi pria dewasa. Suatu ketika dimalam natal, kerusuhan pecah di dalam karnaval.

Ditengah kerusuhan, Batman datang dan berhadapan dengan penjahat sekaligus pengusaha licik yang bernama Max Shreck. Shreck yang kewalahan menampung serangan Batman jatuh ke sarang bawah tanah tempat Oswald tinggal bersama kawanan penguin.

Oswald yang juga berada disana kemudian bertemu dengan Shreck. Dirinya kemudian banyak bercerita kepada pengusaha tersebut. Dirinya kemudian mengutarakan keinginannya kepada Shreck untuk menjadi seorang warga negara yang disegani di Gotham.

Disamping itu, Selina Kyle, yang merupakan seorang sekretaris Shreck secara tak sengaja mengendus semua rencana bosnya yang hendak memonopoli pasokan listrik di Gotham secara ilegal.

Agar rencanannya berjalan lancar, Shreck kembali melancarkan aksi jahatnya. Dirinya berupaya membunuh Kyle dan mendorongnya keluar jendela kantor. Diluar dugaan, nyawa Kyle ternyata masih terselamatkan.

Saat kejadian, sekelompok kucing tiba tiba berkerumun di sekelilingnya. Ini adalah awal mula dirinya berubah menjadi Catwoman.

Untuk melancarkan aksinya, Shreck memutuskan untuk menculik bayi laki-laki Walikota dan sekutunha Penguin akan berpura-pura seolah menyelamatkan bayi tersebut.

Aksi sekutu Shreck yakni Penguin membuahkan hasil, sebagai ganjaran Penguin diberi akses untuk dapat masuk ke dalam ruang Arsip di Gotham, hingga akhirnya membawa dia mengetahui identitas aslinya.

Kerusuhan mulai memuncak tatkala Walikota Gotham mengikuti arahan Bruce Wayne (Michael Keaton) menolak perijinan pembangunan pembangkit listrik di Kota Gotham.

Sadar akan tindakan yang membahayakan rencanannya, Shreck kemudian bekerja sama dengan Penguin memerintahkan orang-orangnya untuk melakukan penyerangan terhadap pusat kota Gotham, merusak reputasi Walikota, dan memberikan kesempatan Shreck untuk mengusulkan Penguin melakukan invasi dan menggantikan tahta Walikota.

Lalu, mampukah Batman dan Catwoman mengalahkan Penguin dan Sherck si pebisnis korup nan licik dan menyelamatkan Kota Gotham? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti Selasa (8/2/2022) pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batman Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top