Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tanda-tanda Rasa Cinta Sudah Memudar Antara Anda dan Pasangan

Berikut tanda-tanda rasa cinta sudah hilang dalam hubungan dan bagaimana seharusnya Anda menghadapinya
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 08 Maret 2022  |  20:17 WIB
Tanda-tanda Rasa Cinta Sudah Memudar Antara Anda dan Pasangan
Ilustrasi pria mencintai wanita dengan sungguh-sungguh - PinkVilla

1. TIDAK LAGI BICARA MASA DEPAN 

Pada awalnya, yang bisa Anda bicarakan hanyalah masa depan Anda bersama. Anda berbicara tentang pernikahan, di mana Anda akan tinggal, nama anak-anak Anda, dan bagaimana Anda akan menghabiskan masa pensiun bersama. Seberapa sering masa depan muncul belakangan ini? Apakah Anda menemukan diri Anda menghindari topik? Ini adalah indikator yang jelas bahwa hati Anda mulai kehilangan minat pada pasangan.

2. IRI PADA PASANGAN LAIN

Melihat pasangan lain begitu bahagia seperti tamparan di wajah. Kalian berdua pernah seperti itu, kan? Anda mulai mempertanyakan apakah Anda sebahagia yang seharusnya bersama. Anda mendapati diri Anda menghindari pasangan lain karena itu terlalu menyakitkan. 

3. JARANG MENGATAKAN "I LOVE YOU"

Mencoba memaksakan kata-kata tidak benar-benar berhasil. Semakin sedikit Anda merasakannya, semakin sedikit Anda mengatakannya. Anda mungkin mendapati diri Anda tersenyum dan mengubah topik pembicaraan ketika dia mengatakan bahwa dia mencintaimu. 

4. KOMUNIKASI KURANG FREKUEN

Apakah Anda biasa berbicara setiap hari tentang pekerjaan, teman, hobi, dll? Apakah sepertinya TV jauh lebih menarik daripada percakapan? Jika Anda tidak tinggal bersama, apakah Anda jarang mengirim SMS atau menelepon? Anda mulai secara alami menghindari percakapan saat cinta memudar. Ini adalah naluri alami untuk mempersiapkan diri Anda untuk perpisahan yang akan datang.

5. HUBUNGAN HANYA RUTIN LAIN

Anda bangun, bersiap-siap, menciumnya selamat tinggal, pulang, makan malam bersama, menonton TV dan tertidur dalam posisi yang sama seperti setiap malam. Cuci, bilas, ulangi. Anda melihat hubungan itu hanya sebagai rutinitas sehari-hari. Tidak ada yang bisa diharapkan. Anda mungkin berpikir Anda terlalu nyaman, tetapi masalahnya bisa jadi Anda tidak benar-benar mencintainya lagi dan menganggap hubungan itu membosankan dan membosankan. Cinta tidak rutin dan seharusnya tidak terasa seperti itu.

Halaman:
  1. 1
  2. 2
  3. 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cinta tips cinta jatuh cinta
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top