Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tanda-tanda Rasa Cinta Sudah Memudar Antara Anda dan Pasangan

Berikut tanda-tanda rasa cinta sudah hilang dalam hubungan dan bagaimana seharusnya Anda menghadapinya
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 08 Maret 2022  |  20:17 WIB
Tanda-tanda Rasa Cinta Sudah Memudar Antara Anda dan Pasangan
Ilustrasi pria mencintai wanita dengan sungguh-sungguh - PinkVilla

6. ANDA MENGHINDARI KEINTIMAN

Jika keintiman terjadi, Anda mencoba membuatnya secepat mungkin. Bahkan hal-hal kecil seperti meringkuk di sofa atau ciuman selamat tinggal yang cepat tampak seperti Anda sedang dibekap. Saat-saat intim biasanya disediakan untuk orang yang sedang jatuh cinta. Itulah yang membuat mereka istimewa. Jika cinta sedang sekarat, keintiman hanya terasa salah bagi Anda.

7. ANDA MULAI FOKUS PADA KEKURANGANNYA

Pria Anda mungkin tampak sempurna pada awalnya. Tentu, Anda mulai memperhatikan kekurangannya dari waktu ke waktu, tetapi Anda lebih mencintainya karena itu. Sekarang, setiap hal kecil membuat Anda gugup. Anda tidak tahan bagaimana dia memakai rambutnya atau suara aneh yang dia buat ketika tertawa terlalu keras. Dan mengapa dia tidak bisa duduk lebih mudah? Ya, Anda merasa terganggu dengan semua yang dia lakukan dan Anda tidak takut untuk memberi tahu dia. Cinta sudah lama hilang dan Anda sedang dalam perjalanan untuk mendorongnya keluar dari hidup Anda.

8. MENDENGAR "I LOVE YOU" MEMBUAT ANDA TIDAK NYAMAN

Anda mungkin merasa sedikit tidak nyaman ketika dia mengatakan bahwa dia mencintaimu. Mengapa? Anda tidak benar-benar merasakan hal yang sama. Semakin buruk perasaan Anda ketika dia mengatakannya, semakin jelas bahwa cinta yang pernah Anda rasakan memudar.

9. MEMBAYANGKAN DIRI ANDA DENGAN ORANG LAIN

Adalah satu hal untuk berfantasi, tetapi hal lain untuk selalu melihat diri Anda bersama pria lain. Sebagian besar pikiran Anda seharusnya tidak tentang pria lain saat Anda menjalin hubungan. Anggap ini sebagai tanda bahwa Anda tidak lagi jatuh cinta dengan pria Anda saat ini. Hormati dia dan biarkan dia pergi. Pikiran dan hati Anda sudah pindah.

10. MERASA KELELAHAN

Hubungan membutuhkan kerja, tetapi jika itu menjadi melelahkan hanya untuk tetap bersama, mungkin sudah waktunya untuk berhenti. Cinta membantu memberi Anda energi untuk melewati masa-masa sulit. Jika semuanya terasa dipaksakan dan Anda tidak memiliki kekuatan pendorong untuk membantu meningkatkan Anda, Anda akan merasa lelah setiap kali Anda berdua bersama. Beri diri Anda istirahat dan akui Anda telah jatuh cinta.

11. ANDA TERTARIK DENGAN APA PUN SELAIN DIA

Teman, hobi, keluarga, hewan peliharaan Anda, atau buah berlapis cokelat baru yang luar biasa yang baru saja Anda temukan semuanya jauh lebih menarik daripada dia. Anda melamun tentang hal-hal lain ketika dia ada dan sepertinya selalu memiliki rencana ketika Anda harus bersamanya. Kenapa dia tidak begitu menarik lagi? Anda tidak peduli lagi.

12. TIDAK LAGI PERCAYA

Saat Anda jatuh cinta, Anda mungkin berhenti memercayainya juga. Lagi pula, Anda merasa seperti berbohong kepadanya dengan tetap tinggal. Jika Anda tidak lagi percaya padanya, cinta itu juga sedang sekarat. Saatnya untuk menemukan seseorang yang Anda percayai.

13. ANDA MELIHAT DIA LEBIH DARI TEMAN.

Bahkan jika Anda tidak mencintainya lagi, Anda mungkin masih peduli padanya sebagai teman. Anda akan mendapati diri Anda memperlakukannya seperti teman, bukan pacar. Anda lebih suka bergaul dan berbicara daripada menyelinap di antara seprai dan berpelukan sesudahnya. Cinta itu hilang, tetapi Anda berharap untuk menyelamatkan persahabatan.

14. ANDA TIDAK PEDULI TENTANG MEMPERBAIKI MASALAH.

Kemungkinannya adalah, Anda telah memperhatikan meningkatnya jumlah masalah dalam hubungan. Ketika cinta memudar, masalah berlipat ganda. Dia mungkin ingin mencoba memperbaiki keadaan, tetapi Anda tidak tertarik. Anda tidak peduli apa yang terjadi. Bahkan, Anda akan lebih bahagia jika semuanya berantakan. Itu akan menyelamatkan Anda dari masalah putus dengannya.

15. MASA DEPAN IDEAL ANDA TIDAK TERMASUK DIA.

Sekali waktu, masa depan Anda adalah miliknya dan sebaliknya. Sekarang, dia bahkan tidak muncul sebagai tamu di masa depan ideal Anda. Anda melihat diri Anda menjalani impian Anda, tetapi dia tidak terlihat. Jika Anda sedang jatuh cinta, Anda akan menemukan tempat untuknya. Karena tidak ada cinta, Anda sudah menghapusnya dari masa depan Anda.

16. ANDA MEMILIKI DAFTAR PANJANG ALASAN UNTUK TINGGAL BERSAMA DIA.

Anda tidak tinggal bersamanya karena Anda mencintainya, tetapi mungkin karena Anda tidak mampu untuk pindah sendiri atau Anda memiliki anak bersama. Apa pun alasannya, lebih mudah bertahan dalam situasi yang buruk daripada pergi, dan itu tidak baik.

17. ANDA PERHATIKAN ANDA SELALU MENYAKITI PERASAANNYA.

Anda tidak bermaksud demikian, tetapi Anda selalu menyakitinya. Mungkin dia bilang dia mencintaimu dan kamu baru saja memeluknya. Mungkin dia membuat rencana khusus dan Anda membatalkan untuk bersama teman-teman Anda. Anda semakin tidak peduli dengan kebutuhannya dan akibatnya, Anda menyakitinya. Anda melihat tanda-tandanya. Gunakan itu sebagai tanda bahwa Anda tidak mencintainya lagi.

Halaman:
  1. 1
  2. 2
  3. 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cinta tips cinta jatuh cinta
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top