Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ladies, Ini Kebiasaan Pasangan Anda di Media Sosial yang Harus Diwaspadai

Ada beberapa sikap dan perilaku di media sosial yang sebenarnya tidak baik untuk dilakukan dan bisa menjadi warning bagi hubungan Anda berikut ini
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Maret 2022  |  20:45 WIB
Ilustrasi media sosial - Freepik.com
Ilustrasi media sosial - Freepik.com

Bisnis.com, JAKARTA - Hampir semua orang menggunakan media sosial akhir-akhir ini, tetapi tidak semua orang tahu bagaimana menggunakannya dengan baik dan tepat.

Saat Anda menjalin hubungan, penting bagi Anda dan pasangan untuk saling menghormati bahkan secara online,

Melansir Bolde, ada beberapa sikap dan perilaku di media sosial yang sebenarnya tidak baik untuk dilakukan dan bisa menjadi warning bagi hubungan Anda berikut ini:

1. DIA ONLINE TAPI TIDAK BICARA DENGAN ANDA

Anda dapat melihat dia online tetapi dia mengabaikan posting atau pesan pribadi Anda. Jika ini terjadi sepanjang waktu, Anda harus bertanya-tanya mengapa dia online tapi mengabaikan Anda, dan apa yang menarik semua perhatiannya. 

2. DIA BERINTERAKSI DENGAN WANITA LAIN

Setiap kali Anda masuk ke Facebook, ada wanita yang memposting sesuatu di dindingnya. Itu mulai terasa tidak sopan jika pesannya memiliki sisi genit. Dia harus memiliki batasan dengan wanita lain dan tidak menggoda online.

3. DIA TIDAK MENGUBAH STATUS HUBUNGANNYA

Meski sudah berpacaran selama tiga bulan, dia menolak mengubah status hubungan Facebook-nya. Dia mungkin mengklaim bahwa dia ingin merahasiakan hubungannya atau bahwa dia tidak menyebutkan status hubungannya sama sekali.

4. DIA MENYEMBUNYIKAN SESUATU DARI ANDA

Mungkin dia mencegah Anda melihat daftar temannya atau ada sesuatu yang dia hapus di Facebook-nya sehingga telah hilang. Dia jelas menyembunyikan sesuatu dari Anda dan Anda harus mengonfrontasinya tentang hal itu.

5. DIA SELALU ONLINE TAPI TIDAK ADA AKTIVITAS

Jika dia selalu di Facebook tetapi dia tidak "menyukai" postingan atau memposting pembaruan status, apa yang dia lakukan di sana? Apakah dia menghabiskan seluruh waktunya untuk mengirim pesan kepada orang-orang secara pribadi?

6. DIA TIDAK MENYUKAI POSTINGAN ANDA TENTANG HUBUNGAN KALIAN

Ketika Anda menceritakan betapa menakjubkannya pacar Anda atau selfie pasangan yang lucu, banyak teman Anda yang "menyukainya" tetapi pacar Anda tampak LUAR BIASA pada saat-saat itu. Dia tidak memberikan like dan berkomenta, dia tetap diam, seperti dia tidak ingin orang melihat bukti bahwa dia sedang menjalin hubungan.

7. DIA POSTING GAMBAR SEMUA ORANG KECUALI ANDA

Ketika dia kumpul-kumpul keluarga, dia akan menandai saudaranya di sebuah foto. Ketika dia sedang bersantai dengan sahabatnya, dia akan ditandai dalam sebuah gambar. Tapi saat denganmu dia seperti tidak  ingin terlihat di depan publik? Sepertinya dia benar-benar mengabaikan hubungannya.

8. DIA TERHUBUNG DENGAN BANYAK WANITA

Jika daftar teman Facebook pacar Anda atau daftar pengikut Instagram penuh dengan akun perempuan seksi yang tampak provokatif itu masalah. Mengapa dia perlu terhubung dengan wanita seperti itu jika dia menjalin hubungan dengan Anda?

9. DIA TIDAK AKAN MENERIMA PERMINTAAN ANDA SEBAGAI TEMAN DI MEDIA SOSIAL

Dia tidak menambahkan Anda sebagai temannya di media sosialnya, atau tidak juga memfolow Anda. Sangat aneh. Sepertinya dia berharap untuk merahasiakan akunnya saat berkencan dengan Anda. 

10. FOTO MANTAN MASIH TERPAMPANG

Ketika pasangan Anda masih menyimpan foto-foto mantan di media sosialnya bahkan masih berinteraksi di media sosial dengan mereka, sudah waktunya Anda mempertanyakan alasannya,

11. SERING SELFIE

Jika pacar Anda berbagi foto narsis setiap hari, dia jelas seorang pencari perhatian! Anda pasti bertanya-tanya mengapa dia bertingkah seperti pria lajang jika sedang menjalin hubungan. Dia bersikap seperti seorang narsis.

12. DIA BERBAGI CERITA DI MEDIA SOSIAL SEBELUM BERCERITA PADA ANDA

Alih-alih memberi tahu Anda tentang presentasi pekerjaannya yang luar biasa atau bahwa saudara perempuannya baru saja melahirkan bayinya, Anda menemukan cerita itu di Facebooknya. Anda seharusnya lebih penting baginya daripada pengikutnya.

13. DIA TAG ANDA DALAM FOTO YANG TIDAK ANDA SUKAI 

Tidak ada yang boleh ditandai di foto tanpa persetujuan mereka, dan jika pacar Anda terus mengunggah foto Anda yang terlihat lelah atau tidak ingin tampil seperti itu di depan media sosial, dan dia tahu Anda tidak ingin dunia melihatnya, maka dia brengsek.

14. DIA POSTING PASIF-AGRESIF

Ketika dia berbagi di media sosial soal masalah dalam hubungan Anda, seperti habis bertengkar dan menceritakan semua kejadian buruk kalian, maka ini pertanda peringatan buat Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cinta media sosial tips cinta jatuh cinta
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top