Ilustrasi perempuan mencari jodoh di aplikasi kencan atau dating apps
Relationship

4 Tanda Penting Anda Harus Berhenti Mengejar Seseorang

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 16 Maret 2022 - 23:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kadangkala, Anda berusaha mengejar orang yang Anda sukai sebisa mungkin.

Berusaha mencari cara untuk menarik perhatiannya sampai dia menanggapi Anda.

Tapi, ada kalanya mengejar seseorang adalah sesuatu yang sia-sia. Karena pada akhirnya dia tidak akan memedulikan Anda.

Saat itulah Anda harus segera menyadarinya dan berhenti mengejar-ngejar. 

Berikut 4 tanda yang akan mengingatkan Anda untuk berhenti mengejar mereka.

1. Mereka hanya mencari dukungan emosional

Anda tampaknya hanya berhasil mendapatkan perhatian mereka ketika dia mengalami rollercoaster emosional dan membutuhkan seseorang untuk berada di sudutnya, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba. Entah itu pertengkaran dengan teman atau perselisihan di tempat kerja, dia hanya akan menghubungi Anda untuk dukungan emosional dan membiarkan Anda menggunakan perangkat Anda sendiri sepanjang waktu.

2. Anda merasa lebih seperti rencana cadangan

Dia tampaknya hanya ingin berkomunikasi dengan Anda dengan persyaratannya. Dia melakukannya ketika dia bosan. Saat dia mabuk. Saat dia merasa kesepian. Seolah-olah Anda tidak ada di dunianya sepanjang waktu. Anda merasa seperti rencana cadangan dan pada akhirnya, itu akan mencegah Anda memiliki hubungan yang dekat dan terhubung dengan pasangan Anda saat ini.

3. Anda berdua tidak berada di halaman yang sama

Menyerah padanya jika Anda menginginkan hubungan yang serius dan dia ingin bermain di lapangan. Menyerah padanya jika dia ingin menikah di usia empat puluhan dan Anda ingin menikah jauh lebih muda. Dibutuhkan lebih dari perasaan Anda untuk membuat suatu hubungan berhasil. Anda harus menyetujui rencana Anda untuk masa depan. Sampai saat ini, Anda harus terlebih dahulu menyetujui isu-isu besar. Bagaimanapun, Anda akan putus jika tidak.

4. Dia telah menjelaskan bahwa dia tidak tertarik

Anda tidak boleh berasumsi bahwa dia berbohong jika dia benar-benar mendudukkan Anda dan memberi tahu Anda bahwa dia tidak memiliki perasaan terhadap Anda, bahwa dia tidak ingin merusak persahabatan Anda, atau bahwa dia belum siap untuk suatu hubungan sekarang. Anda juga tidak boleh berharap dia berubah pikiran. Akan ada banyak orang yang akan mengambil kesempatan untuk berkencan dengan Anda. Anda tidak perlu bekerja keras untuk meyakinkan seseorang yang tidak tertarik pada Anda.

Inilah saatnya untuk melupakan setiap pelajaran cinta beracun yang telah diajarkan Bollywood kepada Anda dan mulai menerima "tidak" untuk apa yang tidak. Bagaimanapun, kita semua layak untuk dicintai kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro