Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selamat! Film Kukira Kau Rumah Sabet Rekor MURI

Kukira Kau Rumah yang disutradarai oleh Umay Shahab dan diproduseri oleh Prilly Latuconsina berhasil meraih rekor MURI.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 17 Maret 2022  |  10:15 WIB
Kukira Kau Rumah meraih rekor MURI - Instagram
Kukira Kau Rumah meraih rekor MURI - Instagram

Bisnis.com, SOLO - Melalui akun media sosialnya, Prilly Latuconsina mengumumkan bahwa Kukira Kau Rumah meraih rekor MURI sebagai Film dengan Penonton Terbanyak di Masa Pandemi.

Dikutip dari Tempo, Kamis (17/3/2022), film yang Prilly produseri itu telah ditonton oleh 2.219.233 penonton sejak tayang di bioskop pada Kamis, 3 Februari 2022 lalu.

Atas pencapaian tersebut, Prilly pun mengaku sangat bersyukur. Ia merasa perjuangannya dan para kru tidak sia-sia begitu saja.

Pemeran Niskala dalam Kukira Kau Rumah itu lantas menceritakan proses dan perjuangannya dalam menggarap film tersebut.

"Kalau ingat proses dan perjuangannya, Masih mau nangis. Ingat gimana dulu bikin proposalnya, ikut pembuatan skripnya, ikut meeting sama crew, ngurusin semua dari 0 dan masih banyak lagi proses yang membuat aku banyak sekali belajar," tulis Prilly di Instagram.

Prilly pun mengaku jika dirinya sempat stres saat proses tersebut berlangsung, lebih-lebih kala itu ia juga tengah mengerjakan tugas akhir untuk kelulusan kuliahnya.

"Sampai sehari sebelum tayangpun aku bilang dalam hati ke Allah. 'Ya Allah berapapun penontonnya, saya ikhlas. Yang penting saya dan tim sudah berusaha dan bisa membuka lapangan kerja'," tulisnya.

Lepas dari itu, Kukira Kau Rumah bercerita tentang Niskala, pengidap bipolar yang diam-diam kuliah untuk membuktikan kepada sang ayah jika ia bisa berprestasi.

Namun, kehidupan Niskala perlahan berubah usai ia bertemu dengan Pram, seorang musisi yang merasa kesepian lantaran sang ibu sibuk bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia rekor muri Prilly Latuconsina
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top