Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Disebut Kaya karena Indra Kenz, Ini Klarifikasi Vanessa Khong

Melalui akun media sosialnya, Vanessa Khong mengatakan bahwa kekayaan yang dimiliki keluarganya tak ada hubungannya dengan Indra Kenz.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 29 Maret 2022  |  08:58 WIB
Vanessa Khong dan Indra Kenz - Instagram
Vanessa Khong dan Indra Kenz - Instagram

Bisnis.com, SOLO - Merasa tak nyaman dengan berbagai informasi yang dianggapnya tak benar, Vanessa Khong yang sempat bertunangan dengan Indra Kenz akhirnya buka suara.

Melalui akun Instagram-nya, Vanessa mengatakan bahwa ia dan keluarganya tidak memiliki sangkut-paut dengan kasus penipuan binary option yang menjerat pemilik nama asli Indra Kesuma itu.

"Dia sudah trading dari 2018 sebelum kenal aku dan [aku] nggak pernah tanya-tanya karena nggak tertarik soal trading-tradingan," tulisnya.

Sementara itu, dirinya mengaku bahwa ia baru mengenal Indra Kenz pada pada awal November 2020.

“Dan sebelum kenal dia, orang tua aku sudah kerja dan bisnis sejak lama sekali. Dari properti, showroom, resto, bridal, bakery, dan banyak lainnya bahkan dari sebelum aku lahir. So! Kalau ada yang bilang aku dan family kaya karena harta dia itu salah besar," jelas Vanessa.

Dalam kesempatan yang sama, secara blak-blakan Vanessa pun menyebut bahwa salah satu rumah rumah yang pernah dipamerkan oleh Indra Kenz adalah rumah milik orang tua Vanessa. Ia meminjamkan rumah tersebut hanya demi konten bagi Indra.

"Ini semua juga konten karena orang TV tiba-tiba contact dia, mau datang ke rumah, sedangkan dia punya rumah tapi di Medan. Dan jadinya pake rumah yang aku dan keluarga tinggal sejak 2012,” katanya.

Lepas dari itu, Vanessa Khong sendiri sempat diperiksa di Mabes Polri pascapenetapan Indra Kenz sebagai tersangka. Vanessa mengatakan, ia pernah dijanjikan uang Rp2 miliar dari Indra Kenz tapi hanya menerima Rp 10 juta.

Sementara itu, kini Indra Kenz masih menjalani masa tahanan di Mabes Polri. Ia diancam hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

crazy rich Indra Kenz
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top