Varian Kopi Susu Keluarga (KSK) Family Mart/IG Familymartid
Fashion

Prank! Kopi Susu Keluarga Family Mart Setop Produksi Ternyata April Mop!

Feni Freycinetia Fitriani
Jumat, 1 April 2022 - 09:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernyataan Family Mart yang mengumumkan pihaknya akan menghentikan produksi Kopi Susu Keluarga (KSK) mulai April 2022 ternyata hanya prank dan bagian dari Hari April Mop.

Klarifikasi tersebut disampaikan langsung oleh Family Mart melalui akun Instagram @familymartid. Ternyata, varian Kopi Susu keluarga ternyata merayakan ulang tahun yang ke-4.

"Thanks banget untuk antusiasme , input dan dukungan KSK lovers kepada KSK selama 2 hari ini. KSK akan TETAP ADA. Selamat Ultah ke 4, KSK, semoga selalu panjang umur!," tulis akun Instagram @familymartid, Jumat (1/4/2022).

Untuk membayar penderitaan konsumen karena hampir kehilangan KSK, Family Mart menawarkan permohonan maaf kepada para pelanggan.

Sebagai gantinya, pelanggan bisa membeli KSK dengan Rp4.000 per gelas pada 1-4 April 2022. Namun, promo April Mop tersebut hanya berlaku untuk satu orang mendapat 1 cup KSK.

"Promo hanya berlaku untuk pembelian langsung di toko ya," ujar Family Mart.

Karena sebentar lagi memasuki Bulan Suci Ramadhan, Family Mart juga mengucapkan Selamat Berpuasa untuk KSK lovers yang akan menjalaninya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro