Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cinta Lama Bersemi Kembali, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tunangan Lagi

Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez dan aktor Ben Affleck mengumumkan pertunangannya pada hari Jumat (8/4/2022). Ini adalah pertunangan kedua bagi mereka.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 April 2022  |  15:24 WIB
Jennifer Lopez dan Ben Affleck di penayangan film "Marry Me", Los Angeles, California, AS, 8 Februari 2022. - Antara/Reuters
Jennifer Lopez dan Ben Affleck di penayangan film "Marry Me", Los Angeles, California, AS, 8 Februari 2022. - Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez dan aktor Ben Affleck mengumumkan pertunangannya pada hari Jumat (8/4/2022) waktu setempat. Ini adalah pertunangan kedua bagi pasangan yang mengalami cinta lama kembali bersemi.

Melansir The Hollywood Reporter pada Sabtu (9/4/2022), Lopez mengumumkan pertunangannya dengan Affleck dengan membagikan video dirinya mengenakan cincin pertunangan melalui buletinnya OntheJLo.

"Pengumuman penting!!!!," ujar Lopez melalui Instagram. Sedangkan pada Twitter keterangan tersebut ditambahkan emoji cincin berlian.

Video tersebut memperlihatkan cincin dengan batu berwarna hijau dan lingkaran silver.

Dia juga memerinci tentang bagaimana warna hijau memiliki arti khusus baginya.

Lopez dan Affleck kembali menjalin asmara pada tahun lalu. Tahun 2000-an awal, keduanya diketahui berkencan dan bertunangan pada November 2002.

Kurang dari dua tahun kemudian, Lopez dan Affleck putus. Mereka ikut membintangi film "Gigli" (2003) dan "Jersey Girl" (2004).

Lopez telah menikah tiga kali dan berbagi anak kembar Maximilian dan Emme dengan mantan suaminya Marc Anthony.

Sementara, Affleck telah menikah sekali dengan Jennifer Garner, dan memiliki tiga anak yakni Violet, Seraphina dan Samuel.

Affleck (49) dan Lopez (52) sering tampil berdua di hadapan publik dalam satu tahun terakhir, termasuk pada ajang karpet merah di perilisan film "The Tender Bar" dan "Marry Me".

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hollywood aktor

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top