Gara Gara Warisan
Entertainment

5 Fakta Film Gara Gara Warisan, Inspirasi dari Kisah Keluarga

Aliftya Amarilisya
Kamis, 21 April 2022 - 11:23
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah sukses dengan Ghost Writer 2, Muhadkly Acho akan segera merilis film keduanya yang bergenre drama komedi dengan judul Gara Gara Warisan.

Diproduseri oleh Ernest Prakarsa dan Chand Parwez Servia, film tersebut berkisah tentang tiga saudara yang bersaing memperebutkan warisan berupa sebuah guest house milik ayah mereka, Dahlan.

Diceritakan, anak pertama, Adam, adalah sosok yang kerap menyalahkan sikap keras ayahnya atas semua kegagalan dalam hidupnya.

Lalu, anak kedua, yakni Laras adalah sosok yang independen dan idealis, sedangkan Dicky si anak bungsu adalah sosok yang dimanja oleh sang ayah sejak kecil dan tumbuh sebagai pemuda bengal.

"Gara Gara Warisan adalah film keluarga yang menghibur. Bicara warisan itu bisa menyangkut pandangan orang tua, anak, menantu, dan mertua. Premis ini saya yakin solid" ucap Acho, dikutip dari Antara pada Kamis (20/4/2022).

Ia menambahkan, "Film ini juga akan terasa hangat karena membawa pesan yang buat saya sangat penting tentang kepercayaan dalam sebuah keluarga ketika dihadapkan pada sebuah ujian besar, dalam hal ini warisan. Karena ini harus selalu jadi pertanyaan dalam diri kita, jika tiba saatnya warisan dibagi, sejauh mana keluargamu bertahan untuk tetap saling mencintai?"

Nah, sembari menunggu filmnya hadir di bioskop Tanah Air pada 30 April mendatang, yuk simak dulu sejumlah fakta menarik di balik penggarapannya. Cek ke halaman selanjutnya, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro