Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Rekomendasi Hampers untuk Hantaran Lebaran, Selain Kue Kering 

Berikut 5 rekomendasi isian hampers untuk Lebaran 2022 selain kue kering. Intip yuk!
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 22 April 2022  |  15:38 WIB
Ilustrasi hampers alat ibadah untuk Lebaran - ide bisnis
Ilustrasi hampers alat ibadah untuk Lebaran - ide bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Jelang Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, banyak orang menyiapkan bingkisan atau hampers untuk dikirimkan kepada orang terdekat atau sanak keluarga. Bagi Anda yang sedang kebingungan, berikut rekomendasi hampers untuk Lebaran.

Hampers atau bingkisan merupakan salah satu tradisi yang berguna untuk menyambung kembali tali silaturahmi sebelum datangnya Hari Raya Idul Fitri. Pemberian hampers juga berguna sebagai rasa terima kasih dari sang pemberi hampers kepada orang yang menerima karena sudah menjadi kerabat atau sahabat selama ini.

Biasanya hampers tersebut terisi dengan makanan atau kue kering khas Lebaran. Namun, ada beberapa isian hampers yang saat ini sudah di modifikasi untuk isiannya sendiri.

Berikut 5 rekomendasi hampers Lebaran, selain berisi isi kue kering

1. Hampers Alat Ibadah

Saat menjalani bulan Ramadan tentu identik dengan kegiatan beribadah. Dengan melihat hal tersebut, memberikan hampers berisi alat ibadah akan sangat cocok untuk sanak keluarga dan rekan pada Lebaran nanti. Terlebih pada Idulfitri nanti, alat ibadah tersebut dapat digunakan untuk Salat Ied dan keperluan ibadah setelah bulan Ramadan ini.

2. Hampers Sembako

Memberikan hampers sembako bisa menjadi opsi untuk diberikan kepada sanak saudara atau kerabat pada lebaran tahun ini. Memang agak sedikit berbeda dengan hampers lainnya, namun pemberian hampers sembako akan sangat berguna di masa seperti sekarang ini.

3. Hampers Makanan Ringan

Makanan ringan berbeda dengan kue kering khas hari raya. Jika kue kering memilki jenis seperti Nastar, Putri Salju, dan Kastengel, untuk makanan ringan bisa seperti keripik atau kue seperti brownies.

Memberikan hampers makanan ringan ini akan sangat berguna bagi sanak keluarga atau kerabat, karena hampers ini bukan hanya berguna untuk diri mereka pribadi tapi untuk orang banyak juga.

4. Hampers Healthy Care

Di masa penyebaran virus Covid-19 yang masih menjadi momok bagi masyarakat sampai saat ini, memberikan hampers dengan isi perlengkapan kesehatan atau healthy care akan sangat bermanfaat di masa seperti sekarang ini. Terlebih dengan adanya mudik lebaran tahun ini, memberikan healthy care kepada kerabat atau sanak keluarga yang melakukan mudik akan membuat mereka terhindar dari virus Covid-19 yang masih ada.

5. Hampers Skincare

Seperti apa yang sudah dikatakan, pada hampers Lebaran tahun ini banyak sekali modifikasi yang terjadi, salah satunya hampers ini. Skincare yang saat ini menjadi salah satu kebutuhan baik wanita maupun pria untuk menjaga kulit mereka dari pancaran sinar UV.

Meskipun sedikit kurang sejalan dengan Haro Raya Idulfitri, akan tetapi pemberian hampers dengan isi skincare cukup menjadi alternatif jika Anda bosan dengan isi hampers yang monoton.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lebaran idulfitri parsel
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top