Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bioskop Trans TV Hari Ini, Sinopsis Sicario: Day of the Soldado

Berikut sinopsis film Sicario: Day of the Soldado yang akan tayang malam ini, Selasa (26/4/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 26 April 2022  |  15:17 WIB
Cuplikan film Film Sicario: Day of the Soldado - IMDB
Cuplikan film Film Sicario: Day of the Soldado - IMDB

Bisnis.com, JAKARTA – Film Sicario: Day of the Soldado dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (26/4/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menceritakan perjalanan seorang agen CIA yang tengah mencoba mengungkap dalang dibalik aksi teror bom bunuh diri di Kansas, Amerika Serikat.

Film ini merupakan sebuah film aksi, drama – kriminal yang dirilis pertama kali pada 27 Juni 2018. Disutradarai oleh Stefano Sollima, Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Isabela Moner, Benicio del Toro, Josh Brolin, Emily Blunt, Jeffrey Donovan dan beberapa bintang lainnya.

Selama 2 jam 2 menit film ini mengisahkan perjuangan pemerintah Amerika dan Agen CIA dalam memecahkan misteri kasus bom terorisme. Kisah bermula saat sebuah bom bunuh diri meledak di kota Kansas hingga menewaskan sebanyak 15 warga.

Menanggapi aksi serangan bom bunuh diri tersebut, Menteri Pertahanan James Ridley (Matthew Modine) menyampaikan bahwa pemerintah Amerika akan melakukan penyerangan penuh terhadap dalang di balik aksi terorisme tersebut.

Pemerintah Amerika lantas menggandeng pihak CIA guna mengungkap kasus ini. Dari hasil penyelidikan dan pengembangan yang dilakukan oleh salah seorang agen CIA yakni Matt Graver (Josh Brolin), komplotan pelaku terorisme tersebut ternyata adalah kelompok ekstrimis yang berhasil diselundupkan menuju Amerika oleh kartel narkoba Meksiko.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Matt berhasil mengantongi sebuah identitas seorang pria bernama Carlos Reyes. Carlos adalah seorang pimpinan kartel narkoba asal Meksiko yang telah membantu para kelompok ekstrimis tersebut melancarkan aksinya menebar teror di Amerika.

Matt bersama dengan pemerintah Amerika mengatur sebuah strategi untuk secara sengaja mengadu domba tiap kartel yang ada di meksiko guna memicu konflik antar kartel dan melumpuhkan sosok Carlos Reyes.

Tak lagi sendirian, Matt memutuskan untuk bekerja sama dengan Alejandro Gillick (Benicio Del Toro), seorang mantan jaksa Meksiko untuk membantunya menyelesaikan misi rahasia ini. Atas arahan Alejandro, keduanya memulai misi ini dengan membunuh pengacara kartel Matamoros, salah satu kartel Narkoba di Meksiko.

Sementara itu, Matt Graver dan timnya menculik putri Carlos Reyes, Isabela Reyes (Isabela Moner) dan mulai menjalankan skenario agar seakan-akan Isabela diculik oleh Kartel Matamoros. Untuk semakin meyakinkan aksinya, Isabela dibawa menuju pos polisi federal di kota Mendes, yang telah dikuasai oleh kartel Matamoros.

Namun ternyata, hal tak terduga menjumpai Matt saat dia dan timnya mendapat serangan dari oknum polisi yang bekerja untuk kartel Carlos Reyes. Baku tembak tak terelakkan, disaat Matt dantimnya sibuk menghalau serangan tersebut, Isabela yang nampak ketakukan berhasil berlari kabur. Lantas, berhasilkah Matt kembali menemukan Isabel dan menyelesaikan misinya mengadili Carlos Reyes? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti di Bioskop Trans TV, pukul 21.30 WIB.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top