Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tips Memilih Suplemen Kesehatan yang Baik

Pemenuhan nutrisi harian tubuh dapat ditunjang dengan konsumsi produk suplemen kesehatan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 April 2022  |  21:13 WIB
Suplemen - boldsky.com
Suplemen - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA - Di masa seperti sekarang ini, tantangan berhadapan dengan berbagai varian virus membuat kita berupaya selalu menjaga kesehatan. Salah satunya dengan penerapan pola hidup sehat dan pemenuhan nutrisi harian.

Pemenuhan nutrisi harian tubuh dapat ditunjang dengan konsumsi produk suplemen kesehatan.

CEO Evolene, salah satu produk suplemen kesehatan Christian Dicky menyampaikan bahwa suplemen fitness dan kesehatan diharapkan bukan hanya fokus memanfaatkan momen ini untuk berjualan, tapi juga bisa membentuk komunitas dan ekosistem hidup sehat serta pastinya terus mengajak semakin banyak orang untuk berolahraga.

"Misi Evolene adalah menyediakan suplemen fitness lokal terbaik dan mengajak masyarakat mengenal lebih dekat olahraga dengan tujuan bisa hidup sehat, serta membentuk dan memiliki badan ideal," ujarnya.

Dia mengatakan tips memilih suplemen kesehatan harus yang terpercaya dan terjaga kualitasnya.

Selain itu, bahan baku yang digunakannya. Evelone sendiri, katanya, telah melalui multiple filtrasi yang disaring berkali-kali sehingga teksturnya lebih halus dan mudah diserap tubuh. Uji lab rutin dilakukan Evolene untuk memastikan kandungan dalam produk sesuai dengan yang tertera pada label.

Sementara itu, Dicky juga menyatakan Evolene menjadi salah satu brand suplemen fitness lokal Indonesia yang berhasil menorehkan prestasi dengan meraih Top Brand 2022 untuk kategori Suplemen Fitness/Gym dengan Top Brand Index 15% pada Maret 2022.

Evolene berhasil meraih dua penghargaan sekaligus. Sebelumnya di akhir tahun 2021, Evolene telah berhasil meraih Sertifikasi Labdoor, lewat produk susu dan suplemennya. Susu suplemen yaitu Isolene, Evomass, dan Isolene, kemudian produk suplemen penunjang kebugaran tubuh atau olahraga yaitu Crevolene, Prevo, dan Evoboost. Semua produk Evolene telah memiliki sertifikasi BPOM, Halal, HACCP, dan ISO 22000.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suplemen kesehatan pangan suplemen
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top