Serial TV Heartstopper/netflix
Entertainment

Sinopsis Serial Heartstopper, Angkat Isu LGBTQ+ dalam Hidup Remaja 

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 28 April 2022 - 19:49
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Serial asal Inggris berjudul Heartstopper menjadi tayangan populer di tengah penggemar Netflix.

Heartstopper menjadi serial paling banyak ditonton selama satu minggu terakhir ini. Serial ini dibuat berdasarkan webtoon dan novel Solitaire.

Mengangkat tema LGBTQ+, Heartstopper mengisahkan hubungan dua laki-laki bernama Charlie Spring (Joe Locke) dan Nicholas Nelson (Kit Connor).

Keduanya yang masih remaja dihadapkan dalam pilihan-pilihan sulit yang membantu mereka bersikap lebih dewasa dalam hidup.

Heartstopper berpusat pada Charlie Spring, seorang remaja gay yang bersekolah di asrama khusus laki-laki. Dia menjalani kehidupan dengan biasa saja sebelum akhirnya bertemu dengan teman sekelasnya bernama Nicholas Nelson.

Tidak seperti Charlie yang sedikit tertutup, Nick adalah anak yang ramah dan ceria. Nick pun dikenal sebagai atlet terkenal, yakni pemain Rugby di sekolah. 

Setelah bersahabat, keduanya saling peduli satu sama lain hingga memunculkan perasaan yang tak semestinya.

Berbeda dengan Charlie yang terang-terangan menunjukkan perasaannya, Nick terlihat ragu dan bimbang apakah ia mencintai Charlie atau tidak. Dari situ, cinta Charlie pun terancam bertepuk sebelah tangan karena ia tak bisa berhadap lebih.

Heartstopper dirilis secara resmi di Netflix pada 22 April 2022 dengan 8 episode. Satu episodenya mengandung durasi sekitar 30 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro