Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Elizabeth Olsen: Scarlet Witch adalah Avengers Terkuat di MCU

Aktris Elizabeth Chase Olsen menilai karakter yang diperankannya yaitu Wanda Maximoff atau Scarlet Witch merupakan Avengers terkuat di Marvel Cinematic Universe (MCU).
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 05 Mei 2022  |  08:33 WIB
Cuplikan trailer film Doctor Strange In the Multiverse of Madness - Youtube
Cuplikan trailer film Doctor Strange In the Multiverse of Madness - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Elizabeth Chase Olsen menilai bahwa karakter yang dirinya perankan yaitu Wanda Maximoff atau Scarlet Witch merupakan Avengers terkuat di Marvel Cinematic Universe (MCU). Olsen menyebut karakter ini dapat mengalahkan siapapun karakter di MCU.

Bahkan, dia menyampaikan kadang masih ada keraguan karena karakter yang dia perankan selalu membuat pilihan untuk mundur dari sesuatu yang mengartikan bahwa Wanda telah menahan diri untuk tidak melakukan kejahatan.

"Saya pikir Wanda bisa mengalahkan siapapun. Dia adalah musuh untuk dirinya sendiri. Dia selalu harus membuat pilihan untuk mundur dari sesuatu. Saya pikir dia adalah yang paling kuat di MCU," katanya lewat konferensi pers virtual dengan media terbatas, dikutip Kamis (5/5/2022).

Untuk diketahui, sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah mulai tayang di bioskop Indonesia pada hari ini Kamis, 5 Mei 2022.

Adapun, latar waktu kisah dalam film ini berlangsung beberapa bulan setelah peristiwa di Spider-Man: No Way Home. Dengan sejumlah bantuan, Strange menempuh perjalanan di multiverse untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Sinema diarahkan oleh sutradara Sam Raimi, dengan Kevin Feige terlibat sebagai produser. Selain Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, film ini turut dibintangi Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochitl Gomez, Sheila Atim, Adam Hugill, Michael Stühlbarg, serta Rachel McAdams.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Pariwisata
Editor : Dwi Nicken Tari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top