Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Alasan Kamu Harus Nonton Doctor Strange: in the Multiverse of Madness

Simak 5 alasan kamu harus nonton film Doctor Strange: in the Multiverse of Madness di bioskop kesayangan.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 06 Mei 2022  |  12:02 WIB
Cuplikan trailer film Doctor Strange In the Multiverse of Madness - Youtube
Cuplikan trailer film Doctor Strange In the Multiverse of Madness - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Marvel Cinematic Universe baru saja merilis sekuel kedua dari serial Doctor Strange, yaitu "Doctor Strange: in the Multiverse of Madness".

Pada sekuelnya ini Doctor Stephan Strange atau dikenal dengan Doctor Strange kembali melanjutkan debut super heronya setelah dirinya sukses mencuri perhatian di serial film Spiderman: No Way Home.

Pada film berdurasi 126 menit ini Doctor Strange akan bertemu dengan beberapa sosok baru salah satunya yakni America Chaves (Xochitl Gomez) yang akan menemani sekaligus melengkapi perjalanan antar multiverse atau semesta lain.

Tak heran, pada pemutaran pertamanya, Doctor Strange: in the Multiverse of Madness mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Selain itu, serial ini juga menjadi serial marvel pertama yang akan mengulas secara gamblang problematika tatanan multiverse yang sempat berantakan.

Simak 5 alasan kamu harus nonton film Doctor Strange: in the Multiverse of Madness di bioskop.

1. Menghadirkan Genre yang berbeda

Jika di seri film pertamanya Doctor Strange banyak menampilkan genre aksi – fiksi hingga petualangan, di sekuel terbarunya ini Sam Raimi sang sutradara sekaligus penulis cerita juga membubuhi nuansa genre yang berbeda dengan menghadirkan elemen mistis lewat kehadiran Wanda Maximoff, yang di dalam trailer-nya nampak menaruh sedikit dendam pada Doctor Strange.

Karenannya, jika Anda berminat untuk menonton sekuel kedua dari Doctor Strange Anda perlu menyaksikan lebih dahulu ulasan serial Wandavision. Sebab serial MCU yang satu ini banyak menggabungkan kelanjutan cerita dari film maupun serial Marvel sebelumnya.

2. Doctor Strange Bertemu Sang Belahan Jiwa

Kisah perjalanan pertemuan Doctor Strange dengan sang belahan jiwa Chritine Palmer (Rachel McAdams) juga akan melengkapi alur cerita serta menjadi suguhan lain yang “berbeda” dari serial sebelumnya.

3. Menghadirkan Banyak Kejutan

Berbagai kejutan juga dihadirkan dalam serial Doctor Stange: in the Multiverse of Madness kali ini. tak hanya menghadirkan kisah Doctor Strange yang harus berperang dan melawan sahabatnya Scarlet Witch, di film ini nampak pula villain lain yang hadir. Seperti munculnya zombie yang semakin membuat cerita pertempuran multiverse ini semakin semarak.

4. Perang Multiverse Terbesar dalam Sejarah Marvel

Seperti judulnya, film ini akan menceritakan sebuah peristiwa kerusuhan multiverse dengan skala besar. Di film ini, Doctor Strange juga harus mempertanggung jawabkan perbuatannya yang menyulut banyak perselisihan dari para marvel hero lainnya.

Yang perlu diingat, perang multiverse terbesar ini juga akan sangat berpengaruh pada kelangsungan hero Marvel lainnya.

5. Digarap Tim Produksi Terbaik

Film ini merupakan karya arahan sutradara Sam Raimi, yang setelah 15 tahun akhirnya kembali bergabung dengan karya blockbuster marvel. Seperti diketahui, Sam Raimi adalah sosok yang melahirkan karya legendaris, Spiderman 1, 2 dan 3.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel film hollywood Doctor Strange
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top