Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 3 Vitamin Penting untuk Cegah Penuaan Dini Kulit Wajah Anda

Ahli perawatan kulit dan pendidik Ultraceuticals Michelle Macken membagikan apa yang sebenarnya dibutuhkan dalam perawatan kulit kita.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 17 Mei 2022  |  19:49 WIB
Penuaan dini - youglo.co
Penuaan dini - youglo.co

Bisnis.com, JAKARTA - Dengan begitu banyak bahan krim anti-penuaan, mungkin sulit untuk mengetahui apa yang sebenarnya dibutuhkan kulit kita.

Ahli perawatan kulit dan pendidik Ultraceuticals Michelle Macken membagikan apa yang sebenarnya dibutuhkan dalam perawatan kulit kita.

"Sebuah rutinitas perawatan kulit harus terdiri dari beberapa langkah sederhana - membersihkan, menghidrasi, dan melindungi kulit Anda. Jadi beberapa produk pokok untuk rutinitas setiap orang harus berupa pembersih, pelembab, dan SPF." ujarnya dilansir dari rsplive.

Adapun, untuk bahan-bahan yang dibutuhkan adalah tiga vitamin berikut ini.

Pertama, Vitamin A, juga dikenal sebagai retinol yang disebutkan bagus untuk kecantikan wajah Anda. Ada banyak data klinis yang menyatakan banyak manfaat berbeda yang bisa didapat kulit.

"Seringkali Vitamin A disebut sebagai bahan utama dalam perawatan kulit. Ini adalah bahan anti penuaan yang fantastis dan membantu merangsang produksi kolagen dan elastin. Membantu meratakan warna kulit dan membantu mengatur produksi minyak." paparnya.

Kedua adalah Vitamin B. "Vitamin B3 adalah niacinamide," kata Michelle.

Bahan ini memiliki beberapa manfaat tergantung pada konsentrasi dan formulasinya.

Niacinamide membantu mengecilkan pori-pori besar, melembabkan kulit dan memperbaiki dan meratakan warna kulit.

Selanjutnya adalah Vitamin C.

"Ini adalah bahan yang fantastis untuk digunakan di pagi hari," jelas Michelle. "Ini adalah antioksidan kuat dan juga merupakan bahan anti-penuaan yang fantastis, membantu sintesis kolagen.

"Ini memiliki efek mencerahkan yang hebat pada kulit dan membantu produksi ceramide."

Ceramide adalah bahan yang membantu menghidrasi kulit dan meningkatkan serta meningkatkan fungsi penghalang epidermis kita.

Ultraceuticals adalah merek perawatan kulit yang berfokus untuk memberikan hasil yang nyata dan terlihat. Mereka meluncurkan kampanye RVR90 untuk tahun 2022, yang bertujuan untuk memberi Anda hasil yang nyata dan terlihat pada kulit Anda dengan bantuan Pakar Kulit Ultraceuticals.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vitamin penuaan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top