Film A Simple Favor tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (20/5/2022).
Entertainment

Sinopsis Film A Simple Favor, Anna Kendrick Pecahkan Misteri Hilangnya Sang Sahabat

Alifian Asmaaysi
Jumat, 20 Mei 2022 - 21:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Simple Favor dijadwalkan tayang malam ini menemani waktu jelang akhir pekan Anda, Jumat (6/5/2022) di Bioskop Trans TV Pada pukul 23.30 WIB. Film ini mengisahkan perjalanan dua orang sahabat yang berujung pilu.

Sinopsis film A Simple Favor pertama kali dirilis pada 2018 dan diramaikan oleh bintang ternama seperti Anna Kendrick, Blake Lively, Henry Golding, Linda Cardellini dan sederet aktor pendukung lainnya.

Selama 1 jam 59 menit, film ini menampilkan alur kisah yang dikemas secara apik oleh Paul Feig selaku sang sutradara. Tak main-main, film ini juga berhasil meraup keuntungan hingga US$97,6 juta selama masa penayangannya.

Alur cerita film ini berfokus pada kehidupan seorang wanita bernama Stephanie Smother (Anna Kendrick). Sepeninggal suaminya pasca kecelakaan, Stephanie hanya tinggal berdua dengan anaknya. Karena hal itulah, Stephanie kerap merasa hidupnya sangat membosankan. 

Namun semuanya berubah saat dirinya bertemu dengan Emily Nelson (Blake Lively). Keduanya bertemu lantaran kedua anak mereka saling berteman. Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka kian dekat dan tak jarang nampak saling berbagi kisah hidup bersama.

Mulanya hubungan Stephanie dan Emily terasa sempurna, hingga kejanggalan mulai terjadi saat Emily meminta Stephanie menjemput anaknya di sekolah. 

Emily yang merupakan seorang manajer di salah satu perusahaan fesyen terkenal itu mengaku tengah sibuk dan sang suami sedang berada di luar kota.

Tak menaruh curiga, Stephanie lantas menuruti permintaan sahabatnya itu. Hingga kecurigaan mulai muncul saat Emily tak kunjung menjawab teleponnya. 

Karena rasa penasarannya itu, Stephanie akhirnya memutuskan untuk mencari keberadaan Emily. Dari hasil pencariannya, banyak fakta yang dirinya temukan. Lantas, berhasilkah Stephanie mengungkap misteri hilangnya Emily? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro