Stranger Things season 4 akan miliki episode dengan durasi terpanjang/netflix
Entertainment

Stranger Things 4 Punya 3 Episode dengan Durasi Terpanjang hingga 2,5 Jam

Restu Wahyuning Asih
Minggu, 22 Mei 2022 - 11:56
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Netflix membagikan potongan video dari musim terbaru Stranger Things 4 yang akan tayang pada akhir bulan ini.

Melalui Youtube resminya, Netflix memberikan 8 menit pertama serial Stranger Things. Dalam video tersebut terlihat Evelen berada di sebuah laboratorium.

Terlihat Dr Martin Brenner (Matthew Modine) bekerja dengan salah satu anak berkekuatan khusus lain, di fasilitas yang membesarkan Eleven.

Saat dia mencoba melakukan pengujian rutin, fasilitas itu tiba-tiba menjadi siaga tinggi, dan mereka mulai mendengar teriakan minta tolong.

Seperti yang diketahui, Stranger Things 4 terbagi menjadi dua volume. Di mana volume pertama akan dirilis apda 27 Mei dan kedua pada 1 Juli.

Melansir dari Variety, musim 4 Stranger Things akan memiliki 9 episode dengan durasi yang lebih lama dari musim sebelumnya.

Setiap episode rata-rata memiliki waktu 70-80 menit. Kemudian sebuah situs web penggemar Netflix, Tudum, mengonfirmasi pada Jumat (20/5) pagi bahwa Episode 8 akan berlangsung selama 85 menit.

Bahkan dua episode terakhir yang ada di musim ini akan memiliki durasi waktu mendekati dua setengah jam.

Berikut rincian episode Stranger Things 4 yang terbagi menjadi dua volume:

Episode 1-6: sekitar 1 jam 15 menit
Episode 7: 1 jam 38 menit
Episode 8: 1 jam 25 menit
Episode 9: 2 jam 30 menit

Berlatar tahun 80-an, serial ini berfokus pada berbagai warga Hawkins saat mereka menghadapi fenomena supernatural dari dimensi lain aneh yang dikenal sebagai Upside Down.

Kreator Stanger Things juga mengonfirmasi bahwa serial ini akan berakhir di musim kelima yang waktunya masih belum bisa dikonfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro