Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tangis Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi Pecah Saat Acara Pernikahan

Tangis Jesse Choi pecah saat melihat Maudy Ayunda berjalan ke arahnya di acara pesta pernikahannya.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 23 Mei 2022  |  15:47 WIB
Tangis Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi Pecah Saat Acara Pernikahan
Jesse Choi, suami Maudy Ayunda menangis bahagia saat acara pernikahan. - Instagram
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi menangis bahagia di acara pernikahannya. Dia tampak memegang matanya, sembari sedikit tertunduk.

Tidak hanya suami Maudy Ayunda yang menangis, tetapi kerabat dan saudaranya yang menyaksikan pernikahan juga turut menangis bahagia saat janji suci diikrarkan.

Maudy dan Jesse Choi menggunakan balutan busana warna putih pada hari pernikahan, Minggu (22/5/2022). Acara tersebut diadakan secara private dan hanya mengundang kerabat dekat saja.

Jesse Choi berasal dari Korea dan telah tinggal di Indonesia selama 4 bulan. Dia dan Maudy Ayunda bertemu saat sedang kuliah S2 di GSB (Stanford University) dan berkomitmen untuk serius menjalin hubungan ke jenjang pernikahan.

Netizen pria-pria di Indonesia juga merayakan 22 Mei 2022, sebagai hari patah hati nasional. Kendati begitu, netizen mendoakan kebahagiaan dalam bagi status baru Maudy dan Jesse.

kerabat maudy ayunda menangis, suami maudy ayunda

Melalui akun Medium yang dimiliki Jesse, dia menuliskan ada 4 alasan pindah ke Jakarta. Cinta, pertumbuhan, kebanggaan dan kesempatan.

Jesse juga mengaku bangga dan beruntung karena memiliki Maudy Ayunda. Dia menilai bahwa Maudy adalah sosok wanita yang memiliki hati besar dan sangat memikirkan kondisi kemajuan bangsa Indonesia selama kuliah.

“Pada hari pertama saya di GSB (Stanford University), saya bertemu dengan gadis asal Indonesia yang luar biasa. Dia memiliki hati yang besar untuk negerinya dan, sampai hari ini, secara terus mendorong saya untuk menjadi (sosok) yang lebih global,” lanjut Jesse.

Keduanya sepakat saling mengikat komitmen sejak awal semester di Stanford. Jesse juga mengungkapkan rasa syukurnya lantaran telah dipertemukan dengan seorang wanita seperti Maudy.

foto maudy ayunda menikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea menikah Maudy Ayunda jesse choi
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top