Jesse Choi, suami Maudy Ayunda menangis bahagia saat acara pernikahan./Instagram
Entertainment

Tangis Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi Pecah Saat Acara Pernikahan

Novita Sari Simamora
Senin, 23 Mei 2022 - 15:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi menangis bahagia di acara pernikahannya. Dia tampak memegang matanya, sembari sedikit tertunduk.

Tidak hanya suami Maudy Ayunda yang menangis, tetapi kerabat dan saudaranya yang menyaksikan pernikahan juga turut menangis bahagia saat janji suci diikrarkan.

Maudy dan Jesse Choi menggunakan balutan busana warna putih pada hari pernikahan, Minggu (22/5/2022). Acara tersebut diadakan secara private dan hanya mengundang kerabat dekat saja.

Jesse Choi berasal dari Korea dan telah tinggal di Indonesia selama 4 bulan. Dia dan Maudy Ayunda bertemu saat sedang kuliah S2 di GSB (Stanford University) dan berkomitmen untuk serius menjalin hubungan ke jenjang pernikahan.

Netizen pria-pria di Indonesia juga merayakan 22 Mei 2022, sebagai hari patah hati nasional. Kendati begitu, netizen mendoakan kebahagiaan dalam bagi status baru Maudy dan Jesse.

kerabat maudy ayunda menangis, suami maudy ayunda
kerabat maudy ayunda menangis, suami maudy ayunda

Melalui akun Medium yang dimiliki Jesse, dia menuliskan ada 4 alasan pindah ke Jakarta. Cinta, pertumbuhan, kebanggaan dan kesempatan.

Jesse juga mengaku bangga dan beruntung karena memiliki Maudy Ayunda. Dia menilai bahwa Maudy adalah sosok wanita yang memiliki hati besar dan sangat memikirkan kondisi kemajuan bangsa Indonesia selama kuliah.

“Pada hari pertama saya di GSB (Stanford University), saya bertemu dengan gadis asal Indonesia yang luar biasa. Dia memiliki hati yang besar untuk negerinya dan, sampai hari ini, secara terus mendorong saya untuk menjadi (sosok) yang lebih global,” lanjut Jesse.

Keduanya sepakat saling mengikat komitmen sejak awal semester di Stanford. Jesse juga mengungkapkan rasa syukurnya lantaran telah dipertemukan dengan seorang wanita seperti Maudy.

foto maudy ayunda menikah
foto maudy ayunda menikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro