Sepatu prototipe Nike Air Yeezy 1 milik penyanyi Kanye West. /Sothebys.
Fashion

Dikuasai Nike, Ini Deretan Sneaker Termahal Sepanjang Masa

Robby Fathan
Rabu, 25 Mei 2022 - 19:15
Bagikan

7. Nike Dunk High Pro SB Flom

Salah satu Nike SB yang paling sulit ditemukan di dunia dirilis pada tahun 2004. Meskipun dari 24 pasang yang dibuat, hanya 3 yang dirilis ke publik, menjadikan Nike Dunk High Pro SB Flom menjadi sepasang cawan suci yang miliki harga fantastis.

Siluet Dunk adalah salah satu yang paling mudah dikenali dalam sejarah sepatu kets, dan pola FLOM ini mencakup berbagai denominasi uang cetak. Sepatu ini seharga $63.000 atau Rp921 juta.

8. Nike Dunk SB Low Paris

Kreatif, keren, dan penuh warna, Nike Dunk SB Low Paris adalah sepatu kets yang sangat terbatas, dengan rumor hanya ada 150-200 pasang.

Setiap pasangan dihiasi dengan karya seni oleh mendiang seniman ekspresionis Prancis Bernard Buffet, yang berarti bahwa tidak ada dua pasang yang identik, sehingga menjadikannya salah satu sepatu paling langka di dunia dan sangat menambah nilai keinginan mereka. Sepatu ini dihargai $62.000 atau Rp906 juta.

9. Diamond Encrusted Air Force 1

Jika Anda menyukai berlian, maka Anda akan suka Big Boi's Diamond Encrusted Air Force 1's. Bukan sepatu paling langka di dunia atau dikenakan oleh seleb besar mana pun, sebaliknya, sepatu ini dilapisi berlian sampanye, yang menyebabkan harganya mencapai US$50.000 atau Rp700 juta.

10. Nike Dunk SB Low Yellow Lobster

Beberapa foto teaser Nike Low Yellow Lobster menciptakan kegembiraan yang luar biasa seputar peluncuran sepatu baru ini, yang sangat mirip dalam desain dengan pendahulunya yang berwarna merah dan biru, meskipun sayangnya Yellow Lobster dirilis dalam edisi yang sangat terbatas.

Sepatu ini menampilkan bagian atas berwarna kuning mustard dan kotak-kotak bagian dalam lobster yang khas. Sepatu ini seharga $42,634 atau Rp623 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Robby Fathan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro