Solid Gold OVO x Air Jordans
Fashion

Dikuasai Nike, Ini Deretan Sneaker Termahal Sepanjang Masa

Robby Fathan
Rabu, 25 Mei 2022 - 19:15
Bagikan

11. Air Jordan 11 "Jeter"

Untuk memperingati pensiunnya, Derek Jetter pada tahun 2017. Jordan Brand merilis lima pasang air Jordan 11 beludru navy, dalam lelang toko pop-up di dekat Yankee Stadium.

Sepatu kets ini memiliki nomor terkenal "2" di bagian tumit berwarna putih, yang melengkapi sekelilingnya dengan suede navy. Tiga diantaranya dikunci di toko konsinyasi Amerika Serikat. Dua diantaranya dijual seharga US$40.000 sepasang atau Rp570 juta.

12. Nike Dunk SB Low Staple NYC Pigeon

Meskipun memang terinspirasi oleh warna merpati yang sederhana, tidak ada yang rendah dari model sepatu sneaker ini, yang dianggap telah mengubah obsesi sepatu kets menjadi fenomena umum. Sepatu yang diirilis pada tahun 2005 memiliki harga $38,000 atauRp.550 Juta.

13. Air Jordan 2 OG

Air Jordon lainnya yaitu 2 OG adalah bagian yang didambakan dari sejarah sepatu kets, itulah sebabnya harganya tinggi. Bukan sepatu yang terlihat paling bagus, tetapi Anda tetap dapat memakai sepatu ini dengan variasi pakaian yang berbeda dan terlihat segar sepanjang hari. Seharga US$31.000 atau Rp442 juta.

14. Nike Dunk SB Low Freddy Kruger

Nike Dunk SB Low Freddy Kriger mungkin salah satu desain paling mengerikan dalam sejarah sneaker. Nike Dunks ini memberi penghormatan kepada slasher yang berperan dalam film Nightmare on Elm Street, melalui garis-garis hijau dan merah yang mengingatkan jumper Freddy ke swoosh metalik perak yang meniru pisau tajam yang memanjang dari sarung tangan Freddy. Sepatu ini seharga US$30.000 atau Rp427 juta.

15. Eminem X Carhart Air Jordan 4

Salah satu kolaborasi sepatu sneaker Eminem yang paling dicari ini merupakan sepatu pertama yang dijual langsung melalui eBay.

Hanya 10 pasang sepatu yang pernah dibuat untuk umum, dan semua hasil penjualan disumbangkan ke sekolah musik Michigan State University.

Ciri khasnya termasuk logo 'E' terbalik Eminem dan topeng hoki yang menghiasi tumit. Harga sepatu ini sekitar Harganya sekitar US$30.000 atau Rp427 juta.

16. Macklemore x Air Jordan 6

Hasil kolaborasi antara rapper dan merek desainer, kali ini rapper Amerika dari Seattle, Washington, yang dikenal sebagai Macklemore. Sepatu ini memiliki harga $25.000 atau senilai Rp356 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

3 dari 3 halaman
Penulis : Robby Fathan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro