Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kabar Baik! Manga Hunter X Hunter Akan Kembali Rilis

Film Hunter x Hunter ini merupakan cerita tentang seorang anak yang bernama Gon Freecs mencari ayahnya Ging Freecs yang sudah menjadi Hunter.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 25 Mei 2022  |  14:58 WIB
Film Hunter x Hunter kembali tayang
Film Hunter x Hunter kembali tayang

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar baik datang dari mangaka Hunter x Hunter yang sudah kembali dari hiatus panjang selama 4 tahun lamanya.

Kabar tersebut tentunya membuat fans manga film Hunter x Hunter kegirangan lantaran manga hasil karya Yoshihiro Togashi ini memiliki banyak fans di dunia.

Informasi kembalinya manga Hunter x Hunter tentunya bukan hanya sekedar kabar burung belaka, karena sumber informasi nya langsung dari mangaka nya sendiri.

Togashi sensei ternyata diam-diam membuat akun twitter pada tahun ini dengan akun @Un4v5s8bgsVk9Xp, lalu dalam cuitan pertamanya dia memberikan informasi “empat episode lagi untuk saat ini” dalam bahasa jepang.

Sontak para fans dari Hunter x Hunter membanjiri kolom likes, retweet dan reply hingga 1.1 juta likes dan 454 ribu retweet pada tweet tersebut.

Pada awalnya, akun @Un4v5s8bgsVk9Xp tersebut tidak diketahui siapa yang berada dibaliknya. Namun, mangaka lain yaitu Yusuke Murata yang merupakan creator manga terkenal One Punch Man. Seakan mengkonfirmasi bahwa akun @Un4v5s8bgsVk9Xp merupakan milik Yoshihiro Togashi.

Sebagai informasi, film Hunter x Hunter ini merupakan cerita tentang seorang anak yang bernama Gon Freecs mencari ayahnya Ging Freecs yang sudah menjadi Hunter dari umur yang sangat muda. 

Dalam perjalanan mencari ayahnya, Gon terlebih dahulu akan mendapatkan lisensi hunter karena itu merupakan satu-satunya petunjuk untuk mencari ayahnya. Kemudian dalam perjalanan tersebut Gon mulai bertemu teman-temanya yaitu, Killua, Kurapika dan Leorio.

Manga ini sempat diadaptasi menjadi film ditahun 90an dan sukses menjual 79 kopi, lalu pada tahun 2011 kembali diadaptasi menjadi anime dengan grafik yang lebih modern dan tambahan cerita yang belum usai saat tahun 90.

film hunter x hunter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film perfilman film kartun
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top