Ngeri Ngeri Sedap
Entertainment

Rekomendasi 7 Film yang Tayang Bulan Juni, Ada Apa Saja?

Aliftya Amarilisya
Jumat, 27 Mei 2022 - 16:20
Bagikan

Rekomendasi Film Bulan Juni: Didominasi Film Indonesia


4. Satria Dewa Gatotkaca

Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini rencananya rilis pada 9 Juni 2022. Dibintangi oleh Rizky Nazar, film perdana dalam jagat sinema Satria Dewa Semesta ini akan menghadirkan kisah Yudha. Ia adalah pemuda yang hidup dengan kondisi perekonomian serba kekurangan, hingga pada suatu hari ia mengetahui bahwa dirinya adalah titisan ksatria Gatotkaca dari klan Pandawa.

5. Naga Naga Naga

Sekuel dari film Nagabonar Jadi 2 ini bakal rilis pada 16 Juni 2022 mendatang. Film tersebut akan berfokus pada kisah Bonaga dan Monita yang tengah menikmati masa kesuksesan mereka.

Sayangnya, kebahagiaan tersebut tak bertahan sepanjang waktu. Suatu hari, mereka harus menghadapi masalah kala anaknya dikeluarkan dari sekolah, sementara sang kakek terlibat dalam masalah sang cucu.

6. Keluarga Cemara 2

Tayang 23 Juni 2022, sekuel film Keluarga Cemara ini akan memperlihatkan kehidupan keluarga abah dalam babak baru dengan latar paska pandemi. Kali ini, dikisahkan Abah mendapatkan pekerjaan baru.

Di sisi lain, Euis kini sudah beranjak remaja, sementara Ara diam-diam merasa tersisih dengan kesibukan para anggota keluarganya.

7. My Sassy Girl

Film yang adaptasi dari film berjudul sama ini berkisah tentang Gian yang terjebak dengan gadis bernama Sisi yang tengah mabuk. Meski sempat salah paham, kejadian tersebut ternyata membawa keduanya jadi makin dekat. My Sassy Girl bisa Anda tonton di bioskop pada 23 Juni 2022 besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro