Serial The Time Traveler’s Wife tayang 20 Juni di HBO
Entertainment

Deretan Tayangan Seru di HBO Juni 2022: The Time Traveler’s Wife hingga My Son

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 2 Juni 2022 - 11:19
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - HBO Go telah merilis deretan film dan serial yang akan menghibur penonton di bulan Juni ini.

Beberapa film dan serial HBO yang paling ditunggu yakni My Son, Roadrunner: A Film About Anthony Bourdain, Hacks, hingga Father of the Bride. Deretan tayangan tersebut mulai ditayangkan pada 4 Juni.

My Son (4 Juni)

Kehidupan berputar tak terkendali bagi pasangan yang bercerai dalam kisah dramatis untuk mengungkap penculikan anak mereka.

Ketika sang ayah yang tinggal berjauhan, Edmond, menerima telepon dari mantan istrinya, Joan, tengah panik atas kehilangan putera mereka yang berusia 7 tahun, pencariannya dalam menemukan sang anak membawanya pada temuan yang meresahkan. Film ini dibintangi James McAvoy dan Claire Foy.

Roadrunner: A Film About Anthony Bourdain (9 Juni)

Dokumenter Max Original ini menyelami kehidupan yang tak biasa dari sosok mendiang penulis, penjelajah, dan chef, Anthony Bourdain, yang membawa penontonnya keliling dunia melalui petualangan kulinernya.

Roadrunner: A Film About Anthony Bourdain disutradarai dan diproduksi oleh sutradara pemenang Academy Award, Morgan Neville (20 Feet from Stardom).

Father of The Bride (16 Juni)

Pasangan senior Billy dan Ingrid dikejutkan dengan pemberitahuan puteri mereka, Sofia tentang pacar barunya, Adan – yang telah menjadi tunangannya – serta rencana mereka untuk segera melakukan pernikahan dan memulai hidup baru di Meksiko.

Film Max Original ini merupakan komedi romantis modern dari kisah klasik yang tak membosankan, menggambarkan ikatan keluarga tak terpisahkan dan cara-cara lucu untuk mengambil hati sang kekasih. Dibintangi Andy Garcia, Gloria Estefan, Adria Arjona dan Diego Boneta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro