Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Serial TV Irma Vep, Resmi Tayang di HBO 7 Juni

Punya genre thriller, berikut sinopsis dan fakta menarik serial Irma Vep dari HBO yang ditayangkan resmi mulai 7 Juni 2022.
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 04 Juni 2022  |  11:37 WIB
Sinopsis Serial TV Irma Vep, Resmi Tayang di HBO 7 Juni
Serial TV Irma Vep segera tayang di HBO mulai 7 Juni 2022

Bisnis.com, SOLO - Serial pendek asli HBO, Irma Vep, akan segera ditayangkan serentak pada 7 Juni 2022.

Serial ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara nominasi Emmy, Olivier Assayas (Carlos). Irma Vep dibintangi oleh pemenang Academy Award, Alicia Vikander (The Danish Girl).

Irma Vep akan membuat penayangan secara global dengan terpilihnya sebagai Official Selection di Festival De Cannes 2022.

Diadaptasi dari film tahun 1996 berjudul sama, Irma Vep menceritakan tentang Mira (Alicia Vikander), seorang bintang film Amerika yang merasa kecewa dengan karir dan percintaannya yang berantakan.

Ia berada di Prancis untuk membintangi film klasik tanpa suara berjudul “Les Vampires”, dan menjadi “Irma Vep.”.

Berlatar belakang film thriller kriminal yang mengerikan, Mira sulit membedakan batasan yang mulai mengabur dan menyatu antara dirinya dan karakter yang ia perankan.

Serial ini pun menyoroti mengenai keadaan tak pasti yang terletak di antara fiksi dan realita, kepura-puraan dan kebenaran, seni dan kehidupan.

Para pemeran Irma Vep yang lain yakni Vincent Macaigne sebagai René Vidal, Jeanne Balibar sebagai Zoe, Devon Ross sebagai Regina, Lars Eidinger sebagai Gottfried, Vincent Lacoste sebagai Edmond Lagrange, Nora Hamzawi sebagai Carla, Adria Arjona sebagai Laurie, Carrie Brownstein sebagai Zelda, Tom Sturridge sebagai Eamonn, Byron Bowers sebagai Herman, Fala Chen sebagai Cynthia Keng, Hippolyte Girardot sebagai Robert Danjou, Alex Descas sebagai Gregory Desormeaux, Antoine Reinartz sebagai Jeremie.

Irma Vep akan ditayangkan setiap Selasa pukul 08.00 WIB dengan penayangan ulang di hari yang sama pada pukul 21.00 WIB. Serial ini akan hadir dalam 8 episode yang memiliki genre thriller.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi serial Sinopsis Film HBO
Editor : Restu Wahyuning Asih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top