Serial TV Irma Vep segera tayang di HBO mulai 7 Juni 2022
Entertainment

Sinopsis Serial TV Irma Vep, Resmi Tayang di HBO 7 Juni

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 4 Juni 2022 - 11:37
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Serial pendek asli HBO, Irma Vep, akan segera ditayangkan serentak pada 7 Juni 2022.

Serial ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara nominasi Emmy, Olivier Assayas (Carlos). Irma Vep dibintangi oleh pemenang Academy Award, Alicia Vikander (The Danish Girl).

Irma Vep akan membuat penayangan secara global dengan terpilihnya sebagai Official Selection di Festival De Cannes 2022.

Diadaptasi dari film tahun 1996 berjudul sama, Irma Vep menceritakan tentang Mira (Alicia Vikander), seorang bintang film Amerika yang merasa kecewa dengan karir dan percintaannya yang berantakan.

Ia berada di Prancis untuk membintangi film klasik tanpa suara berjudul “Les Vampires”, dan menjadi “Irma Vep.”.

Berlatar belakang film thriller kriminal yang mengerikan, Mira sulit membedakan batasan yang mulai mengabur dan menyatu antara dirinya dan karakter yang ia perankan.

Serial ini pun menyoroti mengenai keadaan tak pasti yang terletak di antara fiksi dan realita, kepura-puraan dan kebenaran, seni dan kehidupan.

Para pemeran Irma Vep yang lain yakni Vincent Macaigne sebagai René Vidal, Jeanne Balibar sebagai Zoe, Devon Ross sebagai Regina, Lars Eidinger sebagai Gottfried, Vincent Lacoste sebagai Edmond Lagrange, Nora Hamzawi sebagai Carla, Adria Arjona sebagai Laurie, Carrie Brownstein sebagai Zelda, Tom Sturridge sebagai Eamonn, Byron Bowers sebagai Herman, Fala Chen sebagai Cynthia Keng, Hippolyte Girardot sebagai Robert Danjou, Alex Descas sebagai Gregory Desormeaux, Antoine Reinartz sebagai Jeremie.

Irma Vep akan ditayangkan setiap Selasa pukul 08.00 WIB dengan penayangan ulang di hari yang sama pada pukul 21.00 WIB. Serial ini akan hadir dalam 8 episode yang memiliki genre thriller.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro