Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kevin Feige Beberkan Alasan Pilih Iman Vellani Jadi Ms. Marvel

Iman Vellani didapuk menjadi pemeran Ms. Marvel atau Kamala Khan. Ini alasannya menurut produser Kevin Feige.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 05 Juni 2022  |  12:40 WIB
Kevin Feige Beberkan Alasan Pilih Iman Vellani Jadi Ms. Marvel
Produser film dan Presiden Produksi Marvel Studios Kevin Feige baru/baru ini memuji pemeran Ms. Marvel (Kamala Khan) yaitu Iman Vellani

Bisnis.com, JAKARTA – Produser film dan Presiden Produksi Marvel Studios Kevin Feige baru-baru ini memuji pemeran Kamala Khan alias Ms. Marvel, yaitu Iman Vellani lantaran memiliki pengetahuan mengenai Marvel yang sangat luas.

Bos Marvel Studios itu mengatakan bahwa aktris berdarah Pakistan-Kanada tersebut selalu membawa buku catatan yang berisi ide dan komentar.

"Sama seperti Tom Holland dengan Peter Parker, Iman adalah penggemar Marvel yang jauh lebih besar dari yang kami sadari. Di lokasi syuting, dia membawa buku catatannya ke mana-mana, dengan coretan dan ide-idenya. Dan kami ingin mendengarnya,” ujarnya saat wawancara terbatas, Minggu (5/6/2022).

Menurut Kevin, ketimbang ide dan komentar Iman hanya keluar setelah rilis, ada baiknya apabila ide pemeran Ms. Marvel tersebut dimasukkan ke dalam cerita. Sayangnya, dirinya tidak menyebutkan ide apa yang dimaksudkan.

Selain itu, Kevin juga menceritakan alasan untuk memberikan penampilan debut Iman Vellani sebagai Kamala Khan di layar kaca terlebih dahulu melalui serial di Disney+ Hotstar.

“Ketika Disney+ hadir, itu memberi kami kesempatan untuk melakukan apa yang benar-benar ingin kami lakukan, yaitu menceritakan kisah lengkapnya dalam enam episode, dan kemudian membuat transisinya menjadi sebuah fitur," ujarnya.

Menurutnya, pilihan untuk menjadikan Ms. Marvel sebagai acara TV pertama tidak hanya dibuat untuk kepentingan penggemar saat ini, tetapi dalam upaya untuk menarik pemirsa luar ke dalam jagat MCU.

"Saya ingin orang-orang yang sebelumnya tidak pernah mempertimbangkan untuk menonton produksi Marvel Studios menjadi bersemangat dan menonton pertunjukan ini," kata Feige.

Lebih lanjut, dia menjelaskan dengan satu episode berdurasi empat puluh menit pada satu waktu adalah komitmen yang memiliki daya tarik lain selain pergi ke bioskop untuk film dengan durasi dua setengah jam.

“Kemudahan di mata pemirsa biasa bisa masuk ke pertunjukan membantu menjadikannya pengait yang sempurna untuk menarik pemirsa yang lebih skeptis terhadap Marvel untuk jangka panjang,” kata Kevin.

Sekadar informasi, Ms. Marvel merupakan serial orisinal baru yang memperkenalkan Kamala Khan, seorang remaja Muslim Amerika Serikat yang tumbuh di Jersey City.

Kamala diceritakan sebagai remaja berumur 16 tahun dan seorang pemain gim yang rajin serta penulis cerita penggemar fiksi bertema pahlawan super terutama Captain Marvel.

MS. Marvel dibintangi oleh Iman Vellani sebagai Kamala Khan, Matt Lintz sebagai Bruno, Yasmeen Fletcher sebagai Nakia, Zenobia Shroff sebagai Muneeba, Mohan Kapur sebagai Yusuf, Saagar Shaikh sebagai Aamir dan Rish Shah sebagai Kamran.

Ms. Marvel akan debut secara eksklusif di Disney+ pada 8 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial marvel Disney+ Hotstar
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top