Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Bocoran Drama Korea Eve, Kisahkan Skandal Perceraian Konglomerat

Serial Eve sudah bisa Anda saksikan di Viu. Berikut sejumlah bocoran jalan ceritanya.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 05 Juni 2022  |  17:05 WIB
5 Bocoran Drama Korea Eve, Kisahkan Skandal Perceraian Konglomerat
Eve
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah dinanti-nanti, drama Korea yang memotret kehidupan kalangan menengah ke atas, yakni Eve akhirnya bisa disaksikan di Viu dan tvN.

Mendapuk Seo Ye Ji sebagai pemeran utama, serial yang dirilis pada 1 Juni ini berkisah tentang perempuan cerdas dengan masa lalu kelam akibat ulah seorang konglomerat.

Nah, bagi Anda yang masih ragu untuk menontonnya, yuk simak dulu sejumlah bocoran dan hal menarik tentang drama ini.


1. Kehidupan tokohnya

Lee Ra El adalah perempuan berkelas yang pandai menari tango. Dia memiliki seorang anak perempuan bernama Jang Bo Ram dan suami bernama Jang Jin Wook. Sang anak kini bersekolah di TK Liyan, sebuah sekolah elit yang menjadi sekolah anak-anak dari keluarga kaya. Sementara Jang Jin Wook bekerja di LY Group sebagai manajer dan sempat menjadi kepala cabang perusahaan di Argentina.

Ada juga Han So Ra Ketua Asosiasi Wali Murid di TK Liyan yang berasal dari keluarga kaya dan memiliki suami yang mana seorang CEO. Akan tetapi, ia memiliki sifat sombong, sehingga tidak disukai oeh sebagian wali murid.


2. Skandal yang menghebohkan

Konflik mulai memanas dengan kemunculan sekelompok wartawan secara mendadak di lokasi acara internal perusahaan LY Group. Kala itu, CEO Kang Yoon Kyum yang tengah berpidato dikejutkan dengan rumor perselingkuhan yang mengaitkannya.

Skandal tersebut menyebut, Yoon Kyum memiliki hubungan dengan perempuan lain yang belum diketahui identitasnya. Di sisi lain, muncul spekulasi bahwa perempuan simpanan yang dimaksud adalah ibu dari teman sekolah anaknya. Akibatnya, saham LY Group jatuh dan citra sang CEO rusak.


3. Paket tak terduga

Eve juga menghadirkan tokoh Seo Eun Pyeong yang bekerja sebagai anggota dewan. Sebelumnya, dia adalah seorang pengacara Hak Asasi Manusia (HAM). Kekuasaan merupakan alasannya beralih dari bidang hukum ke politik.

Dikisahkan, dia sedang meluncurkan buku berjudul Pria yang Membuka Pintu untuk Politik yang Hebat. Nah, setelah acara peluncuran buku tersebut ia lalu menerima paket misterius dari Amerika. Pada paket tertulis Sunny sebagai pengirimnya. Apa hubungan dari paket tersebut?


4. Balas dendam

Sebelum dia menikah, Lee Ra El hidup dalam tragedi yang berkaitan dengan ayahnya, Lee Tae Jun. 13 tahun lalu, ia yang masih bersekolah harus menyaksikan ayahnya dipukuli hingga terluka parah. Sang ayah diminta oleh Kim Jung Cheol untuk mengaku sebagai mata-mata industri agar bisa mendapatkan uang dan mencuri teknologi. Padahal, ayahnya tidak bersalah sama sekali.

Diketahui, aksi pemukulan tersebut diinisiasi oleh seseorang yang ingin melenyapkan Tae Jun.


5. Rencana Lee Ra El

Perlahan, Ra El dan Yoon Kyum akan menjadi tokoh yang mulai menunjukkan hubungan mereka. Nantinya, akan ada lebih banyak rencana Ra El yang terungkap agar targetnya masuk ke dalam perangkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi drama korea drakor
Editor : Aliftya Amarilisya
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top