Serial Wednesday segera hadir di Netflix/netflix
Entertainment

Netflix Rilis Trailer Serial Wednesday 'Addams Family', Ini Sederet Fakta Menariknya

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 7 Juni 2022 - 13:02
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Tokoh remaja perempuan dari Addams Family, Wednesday, akan memiliki jalan cerita sendiri di Netflix.

Netflix tengah menyiapkan serial Wednesday yang akan fokus pada kehidupan sang remaja. Trailer serial ini pun resmi dirilis Netflix pada hari ini, Selasa (7/6/2022).

Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal rilis, teaser berfokus pada karakter Wednesday yang dibalut dalam cerita seram dan menakutkan. Namun dari rumor yang beredar, serial ini akan segera hadir pada tahun ini.

Dalam klip itu, fokus berada pada Wednesday yang diperankan oleh Jenna Ortega. Ia mengencangkan kepangnya, meluruskan kerah putihnya yang tajam, dan menusuk kamera dengan tatapan tajam khas karakternya.

Setelah layar berkedip, muncul tulisan "Netflix Woefully Presents," Wednesday yang awalnya tampak sendirian di ruang gelap yang gelap diikuti oleh karakter familiar dari Addams Family. Ia adalah tangan yang selalu menemani keluarga Addams.

Sinopsis

Serial Wednesday disebut sebagai campuran unik dari fantasi-horor-misteri-komedi. Musim pertamanya memiliki 8 episode yang mengikuti tahun-tahun Wednesday Addams sebagai siswa di Nevermore Academy.

“Upaya Wednesday untuk menguasai kemampuan psikisnya yang baru muncul, menggagalkan pembunuhan mengerikan yang telah meneror kota setempat, dan memecahkan misteri supernatural yang melibatkan orang tuanya 25 tahun yang lalu — sambil menavigasi hubungannya yang baru dan sangat kusut di Nevermore," tulis keterangan resmi Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro