Film Wild Card tayang di Bioskop Trans TV malam ini./IMDB
Entertainment

Sinopsis Wild Card, Aksi Balas Dendam Jason Statham, Tayang di Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Selasa, 7 Juni 2022 - 14:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Wild Card, dijadwalkan akan meramaikan layar kaca Anda malam ini, Selasa (7/6/2022) di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. 

Film yang diperankan oleh mega bintang Hollywood Jason Statham ini mengisahkan aksi balas dendam seorang pengawal terhadap para gembong mafia yang telah melakukan penganiayaan pada sahabatnya.

Wild Card pertama kali dirilis pada 30 Januari 2015 di Amerika. Berbalut genre aksi, thriller, crime hingga drama, film ini diarahkan langsung oleh Simon West.

Film berdurasi 1 jam 32 menit ini merupakan sebuah karya adaptasi yang diangkat dari sebuah novel garapan William Goldman pada 1986. 

film hari ini wild card
film hari ini wild card

Tertarik menonton? Simak dulu sinopsis Wild Card berikut ini

Berkisah tentang kehidupan seorang pria bernama Nick Wild (Jason Statham) yang terkenal sebagai sang petarung hebat. Karena kehebatannya itu, dirinya bekerja sebagai seorang pengawal di Las Vegas.

Kendati terkenal kaku, Nick ternyata memiliki keterikatan kuat dengan sahabat-sahabatnya. Diantaranya, Osgood (Max Casella) dan Holly (Dominik Garcia-Lorido).

Suatu ketika, Nick mendapati Holly telah dianiaya oleh sekelompok orang tak dikenal. Nick lantas mencoba mencari tahu identitas para pelaku penganiayaan terhadap Holly.

Proses identifikasi ini bahkan hingga merenggut pekerjaannya sebagai Bodyguard. Setelah diketahui, ternyata salah satu dari pelaku tersebut merupakan anak dari seorang bos mafia bernama Danny DeMarco (Milo Ventimiglia).

Nick kemudian mendatangi kediaman Danny dan membalaskan dendamnya atas apa yang sudah dilakukan Danny kepada sahabatnya, Holly. 

Setelah menghajar Danny, Holly lantas pergi dari Las Vegas karena dia menyadari bahwa Danny tidak akan membiarkan hidupnya tenang. Berbeda dengan Holly, Nick justru memilih untuk tetap tinggal sementara waktu di Las Vegas untuk berjudi guna menggandakan uangnya.

Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, Nick justru ditangkap oleh Danny. Hari Nick tak berjalan sama setelah dirinya tersandung masalah dengan seorang anak mafia tersebut. dirinya kerap mendapatkan teror dari Danny. Lantas berhasilkah Nick kabur dan menyelamatkan nyawanya itu? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro