Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Ms. Marvel, Sang Superhero Muda yang Miliki kekuatan Cahaya

Berikut sinopsis serial Ms. Marvel. Sang superhero muda di jagad MCU yang miliki kekuatan cahaya.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 08 Juni 2022  |  15:08 WIB
Sinopsis Ms. Marvel, Sang Superhero Muda yang Miliki kekuatan Cahaya
Poster serila Ms. Marvel - Disney Plus Hotstar

Bisnis.com, JAKARTA – Serial Ms. Marvel resmi tayang hari ini pada Rabu, (8/6/2022) di Disney+ Hotstar. Menampilkan Kamala Khan (Iman Vellani) sebagai superhero muda di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Serial ini melibatkan banyak pihak, bahkan terdapat 4 sutradara yang mengarahkan pembuatan serial ini. Diantaranya, Adil El Arbi dan Bilall Fallah sutradara yang mengarahkan pembuatan episode 1 dan 6, Meera Menon dalam episode 2 dan 3, serta Sharmeen Obaid-Chinoy yang menggarap episode 4 dan 5.

Berbalut genre coming-of-age serial MCU ini dibintangi oleh sejumlah aktor muda seperti Matt Lintz, Yasmeen Fletcher, Zenobia Shroff dan Mohan Kapur.

Di dalam trailernya, Kamala merupakan seorang remaja berdarah Amerika – Pakistan yang tinggal di New Jersey, Amerika. Sosok Kamala Khan digambarkan sebagai gadis remaja yang memiliki hobi menuliskan cerita fiksi komik.

Jika dibandingkan dengan teman-teman wanita seusianya, Kamala memiliki kegemaran yang berbeda. Dia merupakan penggemar fanatik para Avangers, khususnya Captain Marvel. Karena hal tersebut, Kamala kerap dinilai sebagai anak aneh dan dinilai sulit untuk bersosialisasi.

Hingga suatu ketika, dirinya mendapatkan sebuah gelang Ajaib yang membawanya menjadi seorang superhero dengan kekuatan cahaya kosmik.

Hal tersebut jelas mengejutkannya, kendati dirinya kerap membayangkan hidup menjadi seorang superhero, Kamala sama sekali tak menyangka bahwa hal tersebut akan menjadi nyata.

Gelang tersebut bernama Nega-Bands yang merupakan senjata kelas Omega yang kekuatannya setara dengan Mjolnier, palu milik Thor.

Namun sejatinya, Kamala tetaplah seorang remaja yang kerap bingung dalam mengambil keputusan. Semenjak memiliki kekuatan tersebut, permasalahan hidupnya kian kompleks. Belum lagi saat dirinya harus menghadapi tekanan yang diterimanya disekolah.

Dibalik kekuatannya yang besar itu, mampukah kiranya Kamala memikul tanggung jawab yang membayanginya? Bagaimana cara Kamala memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang anak, murid sekaligus superhero dalam waktu bersamaan?

Simak kelengkapan kisahnya dalam serial Ms. Marvel yang tayang perdana pada hari ini, Rabu (8/6/2022) di Disney + Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel film hollywood Disney+ Hotstar
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top