Poster serila Ms. Marvel/Disney Plus Hotstar
Entertainment

Sinopsis Ms. Marvel, Sang Superhero Muda yang Miliki kekuatan Cahaya

Alifian Asmaaysi
Rabu, 8 Juni 2022 - 15:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Serial Ms. Marvel resmi tayang hari ini pada Rabu, (8/6/2022) di Disney+ Hotstar. Menampilkan Kamala Khan (Iman Vellani) sebagai superhero muda di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Serial ini melibatkan banyak pihak, bahkan terdapat 4 sutradara yang mengarahkan pembuatan serial ini. Diantaranya, Adil El Arbi dan Bilall Fallah sutradara yang mengarahkan pembuatan episode 1 dan 6, Meera Menon dalam episode 2 dan 3, serta Sharmeen Obaid-Chinoy yang menggarap episode 4 dan 5.

Berbalut genre coming-of-age serial MCU ini dibintangi oleh sejumlah aktor muda seperti Matt Lintz, Yasmeen Fletcher, Zenobia Shroff dan Mohan Kapur.

Di dalam trailernya, Kamala merupakan seorang remaja berdarah Amerika – Pakistan yang tinggal di New Jersey, Amerika. Sosok Kamala Khan digambarkan sebagai gadis remaja yang memiliki hobi menuliskan cerita fiksi komik.

Jika dibandingkan dengan teman-teman wanita seusianya, Kamala memiliki kegemaran yang berbeda. Dia merupakan penggemar fanatik para Avangers, khususnya Captain Marvel. Karena hal tersebut, Kamala kerap dinilai sebagai anak aneh dan dinilai sulit untuk bersosialisasi.

Hingga suatu ketika, dirinya mendapatkan sebuah gelang Ajaib yang membawanya menjadi seorang superhero dengan kekuatan cahaya kosmik.

Hal tersebut jelas mengejutkannya, kendati dirinya kerap membayangkan hidup menjadi seorang superhero, Kamala sama sekali tak menyangka bahwa hal tersebut akan menjadi nyata.

Gelang tersebut bernama Nega-Bands yang merupakan senjata kelas Omega yang kekuatannya setara dengan Mjolnier, palu milik Thor.

Namun sejatinya, Kamala tetaplah seorang remaja yang kerap bingung dalam mengambil keputusan. Semenjak memiliki kekuatan tersebut, permasalahan hidupnya kian kompleks. Belum lagi saat dirinya harus menghadapi tekanan yang diterimanya disekolah.

Dibalik kekuatannya yang besar itu, mampukah kiranya Kamala memikul tanggung jawab yang membayanginya? Bagaimana cara Kamala memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang anak, murid sekaligus superhero dalam waktu bersamaan?

Simak kelengkapan kisahnya dalam serial Ms. Marvel yang tayang perdana pada hari ini, Rabu (8/6/2022) di Disney + Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro