Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grup Vokal KALA, Warnai Dunia Musik Rohani

Grup vokal KALA merilis lagu perdana berjudul 'Ku Berterima Kasih' untuk mengajak setiap orang yang mendengar terus bersyukur di dalam hidup.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 12 Juni 2022  |  00:59 WIB
Grup Vokal KALA, Warnai Dunia Musik Rohani
Grup vokal KALA

Bisnis.com, JAKARTA - Persahabatan 6 orang yang sudah terjalin selama 20 tahun menjadi jalan untuk membentuk grup vokal rohani bernama KALA.

Adapun anggota dari grup vokal KALA adalah orang-orang yang yang memiliki talenta bernyanyi yakni Sondang Silalahi, Taura Taufany, Laras Octa, Nita Lesmana, Gabriel Harvianto, dan Sylvia Eunike. Mereka juga aktif di dunia entertainment.

 Dikutip dari siaran pers, Minggu (12/6/2022), grup vokal KALA adalah bentuk pengucapan syukur atas kebersamaan mereka, berkat, dan kasih karunia Tuhan yang tiada hentinya yang dirasakan setiap anggota.

"Nama KALA diambil dari bahasa Sansekerta. Kami artikan sebagai waktuNya Tuhan. WaktuNya Tuhan, untuk kami melayani, memuji Tuhan dan menjadi berkat bagi orang lain," seperti dikutip.

Sondang menuturkan bahwa anggota KALA sudah saling mengenal, berteman, bersahabat selama lebih dari seperlima abad dan bersama-sama tergabung dalam 'Elfa's Jazz & Pop Singers'. Menurutnya, KALA bukan sekedar grup vokal, tetapi sudah menjadi keluarga.

Adapun grup vokal ini berawal dari aktivitas rohani, komsel yang dilakukan secara virtual. Komsel adalah komunitas sel, yang bertumbuh secara rohani.

Lagu pertama KALA berjudul 'Ku Berterima Kasih' dengan harapan setiap orang yang mendengar tetap ingat mengucap syukur kepada Tuhan. Lagu ini juga mengingatkan betapa hidup ini benar-benar adalah anugerah dan kebaikan Tuhan semata.

"Kami berasal dari 6 denominasi gereja yang berbeda, ada juga yang Katolik. Walau demikian sebagai ungkapan syukur, kami akan berusaha untuk aktif dalam  pelayanan bersama, baik itu di gereja domisili kami masing-masing dan sangat terbuka di tempat lainnya," ungkap Sondang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik gereja vokalis lagu
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top