Grup vokal KALA
Entertainment

Grup Vokal KALA, Warnai Dunia Musik Rohani

Novita Sari Simamora
Minggu, 12 Juni 2022 - 00:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Persahabatan 6 orang yang sudah terjalin selama 20 tahun menjadi jalan untuk membentuk grup vokal rohani bernama KALA.

Adapun anggota dari grup vokal KALA adalah orang-orang yang yang memiliki talenta bernyanyi yakni Sondang Silalahi, Taura Taufany, Laras Octa, Nita Lesmana, Gabriel Harvianto, dan Sylvia Eunike. Mereka juga aktif di dunia entertainment.

 Dikutip dari siaran pers, Minggu (12/6/2022), grup vokal KALA adalah bentuk pengucapan syukur atas kebersamaan mereka, berkat, dan kasih karunia Tuhan yang tiada hentinya yang dirasakan setiap anggota.

"Nama KALA diambil dari bahasa Sansekerta. Kami artikan sebagai waktuNya Tuhan. WaktuNya Tuhan, untuk kami melayani, memuji Tuhan dan menjadi berkat bagi orang lain," seperti dikutip.

Sondang menuturkan bahwa anggota KALA sudah saling mengenal, berteman, bersahabat selama lebih dari seperlima abad dan bersama-sama tergabung dalam 'Elfa's Jazz & Pop Singers'. Menurutnya, KALA bukan sekedar grup vokal, tetapi sudah menjadi keluarga.

Adapun grup vokal ini berawal dari aktivitas rohani, komsel yang dilakukan secara virtual. Komsel adalah komunitas sel, yang bertumbuh secara rohani.

Lagu pertama KALA berjudul 'Ku Berterima Kasih' dengan harapan setiap orang yang mendengar tetap ingat mengucap syukur kepada Tuhan. Lagu ini juga mengingatkan betapa hidup ini benar-benar adalah anugerah dan kebaikan Tuhan semata.

"Kami berasal dari 6 denominasi gereja yang berbeda, ada juga yang Katolik. Walau demikian sebagai ungkapan syukur, kami akan berusaha untuk aktif dalam  pelayanan bersama, baik itu di gereja domisili kami masing-masing dan sangat terbuka di tempat lainnya," ungkap Sondang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro