Sinopsis Film Samson, Tonton Aksi Taylor James di Bioskop Trans TV Malam Ini/IMDB
Entertainment

Sinopsis Film Samson, Tonton Aksi Taylor James di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Jumat, 17 Juni 2022 - 14:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Samson dijadwalkan akan meramaikan malam jelang akhir pekan Anda pada, Jumat (17/6/2022) di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB. Simak sinopsis film Samson selengkapnya. 

Film yang diperankan oleh Taylor James ini mengisahkan praktik perbudakan di sebuah suku bernama suku ibrani. Film Samson dirilis pertama kali pada 21 Februari 2018. Film ini diarahkan langsung oleh sutradara Bruce Macdonald dan membawakan cerita yang ditulis Jason Baumgardner dan Zach Smith.

Film berbalut genre aksi – drama ini diramaikan oleh aktor tampan Taylor James, Billy Zane, Caitlin Leay, Jackson Rathbone, Frances Sholto-Douglas dan sederet aktor pendukung lainnya.

Samson (2018) mendapatkan skor ulasan sebesar 4.4/10 dari IMDb. Tertarik menonton? Simak dulu sinopsis Samson berikut ini.

Kisah yang diangkat dari Alkitab Perjanjian Lama ini mengisahkan sebuah ketidak adilan yang diterima suku Ibrani. Atas kekuasaan yang dimilikinya, kaum Filistin kerap memperbudak masyarakat kaum Ibrani.

Suku Filistin dibawah kepemimpinan Raja Balek (Billy Zane) dan Pangeran Rallah (Jackson Rathbone) kerap menjarah pemukiman warga di Ibrani.

Salah satu kaum Ibrani yang tertindas ialah Samson (Taylor James). Sedari kecil dirinya kerap menyaksikan secara langsung kekejian yang dilakukan oleh kaum Filistin pada sukunya.

Bahkan kekejaman kaum Filistin terus menghantuinya hingga Samson beranjak dewasa. Suatu ketika, Samson jatuh cinta pada seorang wanita bernama Taren (Frances Sholto-Douglas) yang merupakan hamba sahaya milik Rallah.

Hal yang sama pun dirasakan oleh Taren yang jatuh cinta pada Samson, keduanya akhirnya memutuskan untuk mengikat cintanya dengan tali pernikahan suci secara sembunyi-sembunyi.

Namun, pernikahan antara Samson dan Taren berhasil diendus oleh Rallah. Hal tersebut jelas membuat Rallah naik pitam, dengan tanpa ampun Rallah menghabisi nyawa Taren.

Samson yang terpukul atas kematian istrinya, semakin menaruh dendam pada kaum Filistin. Dirinya memutuskan untuk tak lagi diam, perbudakan yang dilakukan oleh kaum Filistin pada sukunya dan istrinya sudah tak dapat dibiarkan.

Saat melakukan perlawanan pada kaum Filistin, Samson ternyata memiliki kekuatan luar biasa besar. Hingga menyebabkan erang sengit antara Samson dan Rallah tak terhindarkan.

Rallah pun memutuskan untuk mengirim seorang perempuan cantik bernama Delillah untuk memperdaya Samson.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisahnya? Akankah Samson masuk ke jebakan yang dikirim oleh Rallah melalui Delillah? Mampukah Samson membawa kemerdekaan untuk sukunya? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti, di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro