Film Vice tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Vice, Kisah Pelarian Robot Milik Bruce Willis di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Selasa, 21 Juni 2022 - 15:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Vice dijadwalkan akan meramaikan tontonan layar kaca Anda malam ini, Selasa (21/6/2022) di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. 

Film yang diperankan oleh Bruce Willis ini mengisahkan aksi pelarian robot pelayan di sebuah tempat hiburan. Vice dirilis pada 16 Januari 2015 di Amerika dan diarahkan langsung oleh sutradara Brian A. Miller yang membawakan naskah cerita besutan Andre Fabrizio dan Jeremy Passmore.

Menceritakan kehidupan bisnis Bruce Willis yang tak berjalan lancar, film ini dibalut dengan genre aksi – fiksi ilmiah dan diramaikan oleh sederet bintang kenamaan seperti Bruce Willis, Ambyr Childers, Thomas Jane, Bryan Greenberg dan sederet aktor pendukung lainnya.

Tertarik menonton? Simak dulu sinopsis Vice (2015) berikut ini.

Film ini menceritakan sebuah tempat hiburan fantasi yang bebas dari jerat hukum bernama Vice. Para pengunjung dapat melakukan hal apa saja disana tanpa harus khawatir dibayangi hukum yang mengintai.

Sosok pria dibalik bisnis tersebut ialah Julian Michaels (Bruce Willis). Vice digambarkan sebagai tempat yang futuristik, dilengkapi dengan robot-robot yang didesain dengan sangat sempurna untuk melayani para pengunjung Vice.

Salah satu robot milik Vice adalah Kelly (Ambyr Childers) yang bekerja sebagai bartender robot di Vice. Suatu ketika, Kelly diserang secara brutal oleh salah seorang pengunjung. Atas kejadian itu, Kelly sempat dinyatakan mati.

Pasca kejadian tersebut, Julian Michaels kembali menghidupkan Kelly. Namun, robot Kelly diselimuti oleh rasa trauma yang sangat dalam.

Traumanya tersebut mendorongnya untuk kabur dari Vice. Keadaan semakin pelik tatkala Detektif Roy Tadeschi (Thomas Jane) mengendus adanya tindak kriminal di Vice dan Detektif Roy berniat untuk menghentikan operasional Vice.

Lalu, bagaimana kisah kelanjutan ceritanya? Mampukah Julian mempertahankan bisnisnya ini? dan mampukah Julian menumbuhkan kembali rasa percaya Kelly terhadap Vice? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro