Wortel
Health

Ini Daftar Buah dan Sayuran yang Bisa Bikin Kulit Glowing, Coba Yuk

Newswire
Senin, 27 Juni 2022 - 15:25
Bagikan

Wortel hingga Pare

6. Labu

Labu adalah sumber yang kaya vitamin A dan C yang membuatnya menjadi agen anti-penuaan yang baik. Labu juga membantu memperbaiki tekstur kulit dan melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV yang berbahaya.

7. Ubi jalar

Kandungan vitamin C yang kaya dalam ubi jalar dapat membantu membersihkan kulit, terutama pada jerawat, bekas luka, dan tekstur yang tidak rata. Ubi jalar juga dapat melindungi kulit dari sengatan matahari.

8. Wortel

Wortel dikenal sebagai makanan super kulit karena membantu menjaga kulit tetap aman dari radikal bebas dan mencegah kulit dari penuaan. Wortel juga memiliki kandungan air yang tinggi, yang mengeluarkan racun dan membuat wajah bercahaya.

9. Pare

Rasa pahitnya membuat jarang orang menyukai sayuran ini, tapi pare sangat bergizi. Pare juga menjadi jawaban untuk sejumlah masalah kulit karena membantu membersihkan darah dan sistem internal yang dapat membuat kulit bersinar, menghilangkan jerawat, dan noda kulit.

10. Bit

Bit sering digunakan dalam perawatan kulit DIY karena dipercaya membantu menghilangkan noda cokelat. Konon rutin mengkonsumsi bit dapat menghaluskan dan membuat kulit glowing dan memberikan rona merah alami pada pipi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro