Ilustrasi. Tindik Hidung.Perlu profesional untuk menindik hidung agar aman. /Blomdahl.com
Fashion

Simak 5 Lokasi Tindik yang Jadi Tren di Kalangan Anak Muda

Novita Sari Simamora
Rabu, 6 Juli 2022 - 09:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda berpikir untuk memiliki tindik badan? Apakah Anda ragu-ragu, bagian mana yang akan Anda tindik? Ada juga yang suka dengan tindik di pusar.

Sebagian orang ingin menindik beberapa  bagian tubuhnya, agar terlihat menarik. Namun, untuk menentukan area tindik, maka membutuhkan pertimbangan yang cukup tinggi.

Tindik selalu dipandang penuh kontroversi, meskipun ini merupakan praktik kuno bagi banyak komunitas di seluruh dunia. Apakah itu erosi praktik tradisional kita atau teori liar yang diterima secara luas, banyak orang tidak memahami signifikansinya.

Namun, ini tidak berarti bahwa Anda harus dibatasi dalam mengekspresikan kepribadian Anda dan merangkul kesukaan Anda dengan memiliki tindik. Kini generasi modern telah menjadi lebih liberal, dan tindik adalah pilihan yang dihormati seperti keputusan pribadi lainnya.

Di mana Anda harus menindik? Ini sangat tergantung dengan preferensi Anda, Anda dapat memilih tindikan yang membuat pernyataan tentang kepribadian Anda.

Sebagian orang memiliki keinginan tindik badan pada daerah intim atau body piercing yang terlihat. Anda juga dapat memilih untuk memiliki tindikan tubuh intim untuk kesenangan dan peningkatan seksual, dan di sisi lain, Anda dapat memilih tindikan tubuh umum untuk melengkapi penampilan sehari-hari Anda.

Jika Anda menginginkan tindikan yang luar biasa, maka bisa juga mencoba lokasi tindik pada lokasi yang jarang dilakukan oleh kebanyakan orang.

Ini lokasi tindik yang sering dilakukan:

1. Tindik lidah

Tindik ini berfungsi ganda sebagai pernyataan mode dan tindik intim karena sangat berguna di kamar tidur.

2. Tindik di pusar

Menurut sebuah survei yang dilakukan secara eksklusif,  pendapat pria tentang wanita yang memiliki tindikan di pusar, maka hal tersebut adalah hal yang bisa meningkatkan gairah. Cincin pusar adalah yang paling menarik bagi para pria.

tren tindik di pusar dengan busana crop top
tren tindik di pusar dengan busana crop top

3. Tindik puting

Tindik puting adalah tindik seksi yang semakin populer karena semua alasan yang tepat. Ini adalah pilihan utama bagi siapa saja yang ingin membumbui sesuatu sambil memilih sesuatu yang unik.

4. Tindik hidung

Tindik hidung adalah pilihan tindik trendi yang digunakan oleh pria dan wanita dalam upaya mereka untuk mengekspresikan diri melalui mode.

5. Tindik alat kelamin

Ini adalah tindik tubuh intim lainnya untuk pria dan wanita yang menginginkan sesuatu yang menyenangkan untuk momen kesenangan mereka. Untuk pria, tindik alat kelamin yang paling populer adalah tindik Prince Albert, sedangkan untuk wanita adalah tindik klitoris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro