Film Stolen tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Stolen, Aksi Nicolas Cage Lakukan Pencurian Demi Selamatkan Anak di Trans TV

Alifian Asmaaysi
Selasa, 19 Juli 2022 - 19:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Stolen dijadwalkan akan meramaikan tontonan layar kaca Anda malam ini, Selasa (19/7/2022) di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB. 

Film yang diperankan oleh Nicolas Cage ini mengisahkan aksi perampokan yang dilakoni oleh seorang ayah demi menyelamatkan putri tercintanya dari jeratan seorang mafia.

Stolen dirilis pertama kali pada 14 September 2012 di Amerika. Film ini diarahkan langsung oleh sutradara kawakan Simon West yang membawakan naskah cerita besutan David Guggenheim.

Membawakan kisah bergenre kriminal fiksi yang juga dibalut dengan genre thriller, aksi dan drama, Stolen (2012) diramaikan oleh sederet bintang kenamaan Hollywood seperti Nicolas Cage, Josh Lucas, Malin Akerman, Sami Gayle, Danny Huston, dan sederet aktor pendukung lainnya.

Film yang didistribusikan oleh MilleniumFilms ini mendapat skor sebesar 5,5 dari 10 dalam situs film IMDb.

Tertarik menonton? Simak dulu sinopsis Stolen (2012) berikut ini.

Mengisahkan kehidupan seorang pria bernama Will Montgomery (Nicolas Cage) seorang perampok yang kerap melancarkan aksinya di New Orleans. 

Saat beraksi, Will tidak bekerja sendiri. Dia memiliki rekan kerja bernama Vincent Kinsey (Josh Lucas). Suatu ketika, keduanya hendak merampok sebuah toko. Namun, rencana keduanya ternyata telah diendus oleh seorang agen FBI bernama Tim Harland (Danny Huston).

Di hari perampokan, Will dan Vincent berfikir semua akan berjalan sesuai rencana. Saat Will dan Vincent hendak keluar dari toko yang dirampoknya, mereka bertemu dengan seorang pegawai kebersihan.

Lantaran panik, Will justru melepaskan pelatuk pistolnya dan mengenai kakinya hingga membuat dirinya terluka. Disaat yang bersamaan, Harland bergegas untuk menangkap keduanya. Karena tak ingin tertangkap secara konyol, Vincent memutuskan meninggalkan Will.

sinopsis film hari ini
sinopsis film hari ini

Berbeda dengan Vincent, Will yang tak mampu berbuat banyak lantaran kakinya terluka terpaksa harus ditangkap agen FBI.

Atas perbuatannya tersebut, Will dibebankan sanksi 8 tahun kurungan penjara. Sanksi tersebut dia jalankan dengan baik, hingga akhirnya masa kurungannya usai. Dirinya sangat merindukan sosok putrinya yang bernama Alison Loeb (Sami Gayle).

Namun saat Will pulang dan bertemu dengan Alison, semua berjalan diluar perkiraan. Sikap Alison dinilai sangat berbeda saat menyambut kehadirannya. 

Tak ingin ambil pusing, Will memutuskan untuk pergi ke sebuah bar. Namun tiba-tiba dering ponsel berbunyi. Will mendapatkan kabar bahwa putri tercintanya telah diculik oleh mantan rekan kerjanya yakni Vincent Kinsey.

Vincent meminta tebusan sebesar 10 juta dollar yang harus diberikan Will dalam kurun waktu 12 jam. Karena jika tidak, Vincent mengancam akan membunuh Alison. Lantas apa motif Vincent menculik Alison? Dan Berhasilkan Will menyelesaikan misinya dalam mencari uang 10 juta dollar?

Simak kelengkapan kisah perjuangan Will Montgomery yang terpaksa harus kembali merampok demi menyelamatkan nyawa putrinya dalam film Stolen yang akan tayang malam nanti, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro