Bocoran Lengkap Lagu Terbaru Beyonce di Album Renaissance, Rilis 29 Juli
Entertainment

Bocoran Lengkap 16 Lagu Terbaru Beyonce di Album Renaissance, Rilis 29 Juli

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 21 Juli 2022 - 08:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang debut rekamannya pekan depan, penyanyi solo Beyoncé membocorkan daftar lagu untuk album ketujuhnya yang akan datang, Renaissance.

Daftar lagu, yang dibagikan Beyoncé melalui Instagram Stories-nya itu, berisi 16 lagu, dan beberapa di antaranya memiliki judul yang menarik. Termasuk “America Has a Problem,” “Church Girl,” “Alien Superstar,” “Cuff It,” “Thique ” dan banyak lagi. "Break My Soul" yang dirilis sebelumnya oleh puncak tangga lagu juga muncul di daftar lagu.

Setelah mengumumkan album pada pertengahan Juni, Beyoncé kembali minggu lalu untuk merilis cover art resmi, yang menampilkan vokalis Lemonade duduk di atas kuda kristal dengan bodysuit berkilauan. Sampul album tiba di samping pesan berikut dari Bey:

“Membuat album ini memberi saya tempat untuk bermimpi dan menemukan pelarian selama waktu yang menakutkan bagi dunia. Itu memungkinkan saya untuk merasa bebas dan bertualang di saat sedikit hal lain yang bergerak. Niat saya adalah untuk menciptakan tempat yang aman, tempat tanpa penghakiman. Tempat untuk bebas dari perfeksionisme dan overthinking. Tempat untuk berteriak, melepaskan, merasakan kebebasan. Itu adalah perjalanan eksplorasi yang indah. Saya harap Anda menemukan kegembiraan dalam musik ini. Saya harap ini menginspirasi Anda untuk melepaskan goyangan. Ha! Dan merasa unik, kuat, dan seksi seperti Anda.” ceritanya panjang lebar seperti dilansir dari Hypebeast.

Renaissance akan rilis pada 29 Juli. Lihat daftar lagu lengkapnya di bawah ini

  1. I’m That Girl
  2. Cozy
  3. Alien Superstar
  4. Cuff It
  5. Energy
  6. Break My Soul
  7. Church Girl
  8. Plastic Off the Sofa
  9. Virgo’s Groove
  10. Move
  11. Heated
  12. Thique
  13. All Up in Your Mind
  14. America Has a Problem
  15. Pure/Honey
  16. Summer Renaissance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro