Ilustrasi ramalan zodiak/Babapost.com
Relationship

Pasangan Zodiak yang Paling Cocok Soal Asmara

Intan Riskina Ichsan
Jumat, 22 Juli 2022 - 19:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Zodiak seseorang dapat memengaruhi kepribadian dan tujuan hidup mereka, yang kemudian berdampak besar pada pasangan.

Dengan mengingat ciri khas setiap zodiak, berikut adalah pasangan zodiak yang paling cocok, dilansir dari Bolde:

1. Aries dan Gemini

Aries dan Gemini adalah dua zodiak yang memiliki persamaan dan perbedaan tetapi saling melengkapi dengan indah. Aries adalah zodiak yang cenderung mengambil peran dominan dalam hubungan. Gemini dapat bertahan bersama Aries, yang sering mengambil kendali. Kedua zodiak ini suka berpetualang, bersosialisasi, dan mencoba hal-hal baru, artinya mereka bersenang-senang bersama

2. Taurus dan Cancer

Dengan emosi Cancer yang mudah berubah, ia membutuhkan seseorang yang stabil dan dapat diandalkan untuk menjalin hubungan. Taurus, zodiak yang pekerja keras dapat membuat Cancer merasa aman dan terlindungi, Cancer akan memanjakan dan memelihara Taurus dengan cara yang diinginkan, dibutuhkan, dan layak.

3. Gemini dan Aquarius

Gemini dan Aquarius sama-sama dengan mudah menghargai perspektif satu sama lain. Zodiak ini cerdas, menarik, dan membutuhkan stimulasi terus-menerus. Mereka tahu lebih baik daripada orang lain bagaimana memenuhi kebutuhan satu sama lain karena mereka sangat mirip. Kedua belah pihak memprioritaskan untuk menjaga hal-hal menyenangkan.

4. Cancer dan Pisces

Kedua zodiak ini sensitif dan emosional, yang berarti pertengkaran di antara mereka bisa menjadi intens. Tetapi mereka juga sangat peduli dan saling memelihara, mereka akan saling merawat satu sama lain. Mereka cocok bersama dan dapat saling memberi ruang untuk mengungkapkan diri mereka yang sebenarnya tanpa takut dikritik.

5. Leo dan Aries

Leo dan Aries tampak terlalu mirip. Mereka berdua pemarah dan dominan tetapi mereka pada dasarnya memahami satu sama lain. Kedua zodiak ini juga sangat setia dan penuh kasih, jadi mereka siap untuk saling memberikan kasih sayang dan pujian yang dibutuhkan masing-masing.

6. Virgo dan Taurus

Dua zodiak ini sangat mirip, praktis, pragmatis, rendah hati, dan pekerja keras. Taurus cukup tenang untuk menghadapi kritik Virgo, sementara Virgo memahami Taurus dan memberi ruang untuk menjalani hidup mereka seperti yang mereka inginkan. Dengan kecenderungan mereka untuk pemecahan masalah dan pengambilan keputusan, keduanya cocok bersama.

7. Libra dan Sagitarius

Hubungan antara Libra dan Sagitarius adalah salah satu yang paling romantis di zodiak. Kedua tanda itu idealis, sehingga waktu mereka bersama sering terasa seperti dongeng. Persatuan mereka lebih dalam dari sekadar menunjukkan kasih sayang di depan umum. Dengan kebijaksanaan Libra dan keingintahuan Sagitarius, mereka sangat cocok saat mereka menjelajahi dunia di sekitar mereka bersama.

8. Scorpio dan Libra

Scorpio yang emosional dan intens dapat menemukan kebahagiaan dengan Virgo yang unik. Terlepas dari perbedaan mereka, kedua zodiak ini tampaknya menonjolkan yang terbaik satu sama lain dan merupakan yang paling cocok. Kejujuran dan sifat serius Virgo sangat cocok untuk Scorpio, yang memiliki kecenderungan untuk merasa cemburu. Scorpio yang romantis dapat membujuk Virgo untuk sedikit bersantai.

9. Capricorn dan Scorpio

Hubungan antara Capricorn dan Scorpio mirip dengan Capricorn dan Virgo. Capricorn memberikan stabilitas bagi Scorpio, yang terkadang bisa menjadi kewalahan dan kehilangan kemampuan untuk berpikir jernih. Scorpio dapat menstimulasi kecerdasan Capricorn, sehingga mereka tetap memiliki minat dalam berbagai hal.

10.  Sagitarius dan Leo

Dua zodiak ini sama-sama berani dan dominan. Mereka memang akan sering bertengkar, tetapi mereka juga tahu bagaimana menangani satu sama lain. Mereka termasuk di antara zodiak yang paling cocok karena energi mereka yang ceria dan antusias. Baik mengenai cinta ataupun kehidupan, pasangan ini bersatu untuk bersenang-senang.

11.  Aquarius dan Libra

Mereka cenderung saling jatuh cinta dengan cepat. Hubungan mereka biasanya menyenangkan, mencerminkan kepribadian ramah. Mereka masing-masing memahami keinginan untuk menikmati hidup dan tidak pernah mencoba untuk melanggar ruang satu sama lain atau saling menyudutkan. Kedua tanda ini juga memiliki tujuan yang sama dan cinta mereka sering kali menghasilkan pasangan yang sangat kuat

12.  Pisces dan Capricorn

Meskipun tampak sangat berlawanan, sebenarnya mereka sangat cocok. Pisces memberikan kasih sayang kepada Capricorn yang tidak tahu apa yang mereka butuhkan. Meskipun mereka memiliki beberapa perbedaan besar, mereka akan saling melengkapi dan membuat satu sama lain menjadi orang yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro