Film Alienoid
Entertainment

Sinopsis Alienoid, Film Korea Selatan yang Ceritakan Alien di Masa Modern

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 30 Juli 2022 - 17:10
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Film fantasi asal Korea Selatan berjudul Alienoid resmi dirilis pada pekan ini.

Film ini mendapat review positif dan mendapat nilai baik karena cerita dan banyak dibintangi aktor papan atas. Alienoid dibintangi oleh Ryu Jun-yeol, Kim Tae-ri, Kim Woo-bin, So Ji-sub, Kim Eui-sung, Yum Jung-ah, Jo Woo-jin, Lee Hanee, Shin Jung-geun, hingga Yoo Jae-myung.

Sinopsis

Alienoid mengisahkan kemunculan alien di bumi pada masa modern ini. Kedatangan mereka di bumi bertujuan untuk memanfaatkan otak manusia sebagai penjara bagi tawanan mereka.

Guard (Kim Woo-bin) bertanggung jawab mengelola tahanan alien yang terkurung di otak manusia. Tugas lainnya yakni mengejar para tahanan yang kabur dari penjara dengan bantuan rekan robotnya, Thunder.

Selain itu, Guard juga mengejar dan memenjarakan narapidana dari sebuah planet yang dikirim ke bumi.

Kejar-kejaran itu pun menyebabkan lini antara kekuatan luar angkasa di Bumi bentrok, hasilnya terbukalah portal waktu antara abad ke-14 dan abad ke-21.

Pada abad ke-14 menceritakan Dinasti Goryeo yang diwarnai dengan pencarian Pedang Ilahi yang legendaris. Pencarian senjata sakti itu melibatkan sejumlah pendekar dari kelompok berbeda.

Salah satu pendekar yang ikut mencari senjata itu adalah Mureuk (Ryu Jun-yeol). Ia kemudian bertemu dengan Lee Ahn (Kim Tae-ri) yang mempunyai misi sama.

Berbeda dengan Mureuk, Lee Ahn memiliki senjata yang terbilang canggih untuk abad ke-14. Pencarian pedang Ilahi juga melibatkan pria bertopeng yang memimpin kelompok rahasia bernama Ja-jang (Kim Eui-sung).

Fakta menarik

Sutradara Alienoid mengaku film ini akan terbagi menjadi dua bagian. Part satu akan fokus pada waktu modern ke masa lampau.

Sementara bagian kedua Alienoid berpusat pada perjalanan ruang dan waktu untuk mendapatkan pedang Ilahi.

Nantinya, bagian kedua Alienoid dijadwalkan tayang pada 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro