Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film The Negotiator, Aksi Ungkap Korupsi Besar Instansi Kepolisian di Bioskop Trans TV 

Selama 2 jam 20 menit film ini dibalut dengan genre kriminal, drama dan aksi ini diramaikan oleh sederet bintang legendaris Hollywood.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 01 Agustus 2022  |  17:27 WIB
Sinopsis Film The Negotiator, Aksi Ungkap Korupsi Besar Instansi Kepolisian di Bioskop Trans TV 
Film The Negotiator tayang di Bioskop Trans TV

Bisnis.com, JAKARTA – Film The Negotiator dijadwalkan akan meramaikan tontonan layar kaca Anda malam ini, Senin (1/8/2022) di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB. 

Film yang diperankan oleh aktor piawai Samuel L. Jackson ini mengisahkan aksi penumpasan praktik gelap korupsi di sebuah instansi kepolisian. Tak sembarangan, kasus yang ditangani menyeret nama-nama besar hingga sangat membahayakan nyawanya. 

The Negotiator dirilis pada 29 Juli 1998 di Amerika dan diarahkan langsung oleh sutradara F. Gary Gray yang membawakan naskah cerita besutan James DeMonaco dan Kevin Fox. 

Selama 2 jam 20 menit film ini dibalut dengan genre kriminal, drama dan aksi ini diramaikan oleh sederet bintang legendaris Hollywood seperti Samuel L. Jackson, Kevin Spacey, J. T. Walsh, David Morse, Paul Giamatti, Siobhan Fallon Hoghan dan beberapa pemeran pendukung lainnya. 

Film keluaran tahun 1998 ini berhasil menyabet beberapa penghargaan, diantaranya Acapulco Black Film Festival  sebagai Best Film dan Best director pada tahun 1999. 

Tertarik menonton? Simak dulu sinopsis The Negotiator (1998) berikut ini:

Mengisahkan perjalanan Letnan Danny Roman (Samuel L. Jackson) yang belakangan mendapatkan sebuah informasi besar dari rekan intelnya yang bernama Nate Roenick. 

Saat itu, Roenick membeberkan hasil temuannya yang mengatakan bahwa terdapat praktik gelap korupsi di instansi kepolisian. Namun, sang intel enggan membeberkan identitas terduga pelaku secara lebih lanjut lantaran banyak senior di pihak kepolisian yang terlibat. 

Namun, Roman terus berusaha mengorek informasi tersebut. Setelah ditelusuri, ternyata dana yang di korupsi adalah dana yang harusnya dialirkan kepada para penyandang disabilitas. 

Keduanya lantas sepakat untuk bekerjasama demi menguak praktik gelap ini. Saat keduanya hendak bertemu, tiba-tiba Roenick dibunuh sesaat sebelum kedatangan Roman. 

Saat berada di TKP Roman dituding sebagai pelaku pembunuhan terhadap Roenick, lantaran hanya Roman yang berada di tempat yang sama. 

Polemik pembunuhan Roenick kian kemelut. Terlebih lagi kasus pembunuhan yang menyeret nama Roman ini ditangani oleh inspektur IAD Terence Niebaum. Dia merupakan salah seorang terduga koruptor. Fakta itu dikantongi Roman lewat pernyataan informasi yang disampaikan oleh Roenick sebelum tewas. 

Satu per satu barang bukti palsu dikeluarkan oleh para polisi korup guna semakin menjerumuskan nasib Roman. Namun, berhasilkah Roman menguak fakta yang sesungguhnya? Bagaimana cara Roman membuktikan praktik korupsi tersebut? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti di Bioskop Trans TV Pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Sinopsis Film Bioskop Trans TV
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top