Extraordinary Attorney Woo
Entertainment

7 Drama Wajib Ditonton dengan Rating IMDb Paling Tinggi, Ada My Liberation Notes

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 2 Agustus 2022 - 13:48
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Drama Korea terus menggempur dunia hiburan hingga memiliki banyak peminatnya di seluruh dunia.

Beragam drakor terus disajikan untuk pera penggemar di sepanjang tahun 2022 ini.

Tak sedikit yang menyandang drakor rating tertinggi hingga terpopuler di berbagai negara di dunia.

Drama-drama ini pun mendapat rating yang tinggi di situs ulasan film, salah satunya IMDb.

Mengalahkan serial barat, drama yang baru saja dirilis di platform Netflix berjudul Extraordinary Attorney Woo menjadi yang paling disukai.

Extraordinary Attorney Woo pun menempati ranking 1 di Netflix sejak pertama dirilis. Drakor itu juga mendapat nilai hampir sempurna yakni 9,2 di IMDb.

Berikut 7 drakor yang miliki rating tertinggi di IMDb yang wajib ditonton:

Extraordinary Attorney Woo (9,2)

Extraordinary Attorney Woo berkisah tentang seorang pengacara bernama Woo Young-woo (Park Eun-bin) yang terkenal brilian.

Ia juga dikenal cerdas karena memiliki ingatan yang luar biasa. Sayangnya, Woo tidak memiliki keterampilan sosial dan empati yang baik karena mengidap spektrum autisme.

Sebagai pengacara pemula di sebuah firma hukum, ia mencoba untuk terus melatih kemampuannya di bidang hukum.

Ia juga terus berusaha untuk memenangkan kasus untuk mematahkan segala prasangka terhadap dirinya dan orang-orang yang mengidap spektrum autisme.

Selain Park Eun-bin, aktor lain yang juga membintangi Extraordinary Attorney Woo di antaranya Kang Tae-oh, Kang Ki-young, Joo Hyun-young, dan Ha Yoon-kyung.

Twenty Five Twenty One (8,7)

drama yang disutradarai oleh Jung Ji Hyun dan ditulis Kwon Do Eun itu berkisah tentang kehidupan sekelompok anak muda dalam rentang tahun 1998 hingga 2021.

Nantinya, Nam Joo Hyuk berperan sebagai reporter Baek Yi Jin. Ia sebenarnya berasal dari keluarga kalangan menengah atas. Namun, mereka mengalami kebangkrutan dan jatuh miskin karena krisis keuangan.

Sementara itu, Kim Tae Ri memainkan peran sebagai Na Hee Do. Ia adalah atlet anggar profesional dari tim nasional. Sayang, karena krisis ekonomi pada 1998, tim anggar nasional terpaksa dibubarkan.

Nah, demi memenuhi kehidupan sehari-harinya, kedua karakter tersebur pun harus bekerja keras. Baek Ji Yin bahkan rela bekerja paruh waktu dengan mengantar koran dan menjadi penjaga toko persewaan buku.

Singkat cerita, suatu hari Baek Yi Jin akhirnya bertemu dengan Na Hee Do di ajang perlombaan Asian Games. Di tengah usaha mereka dalam menghadapi krisis keuangan, takdir baru pun mulai terjalin.

Our Blues (8,6)

Drakor ini akan menyoroti kehidupan masyarakat di Pulau Jeju. Our Blues menceritakan kehidupan dan konflik setiap pemeran yang ada.

Dalam drakor ini terdapat Lee Dong Suk (Lee Byung Hun), seorang penjual truk yang jatuh cinta kepada seorang perempuan bernama Min Sun Ah (Shin Min Ah).

Min Sun Ah sendiri baru saja pindah ke Jeju untuk menyembunyikan rahasia yang membuatnya sakit hati.

Ada juga Lee Young Ok (Han Ji Min), seorang perempuan yang berprofesi sebagai penyelam. Ia pun akan dipasangkan dengan Park Jung Joon (Kim Woo Bin).

Kim Woo Bin sendiri akan digambarkan sebagai seorang kapten kapal yang diam-diam menaruh hari kepada Han Ji Min. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro