Adegan dalam knock-knock
Entertainment

Keanu Reeves Diteror di 'Knock Knock', Bioskop Trans TV Malam Ini

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 5 Agustus 2022 - 20:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Malam ini, film layar lebar Knock Knock bakal tayang di Bioskop Trans TV 5 Agustus 2022 pukul 21.30 WIB.

Dibintangi Keanu Revees, Knock, Knock adalah judul film Amerika Serikat produksi tahun 2015 bergenre horror erotik yang disutradarai oleh Eli Roth, yang juga menuliskan skenarionya bersama Guillermo Amoedo dan Nicolás López.

Selain Keauni Reeves, film ini juga dibintangi oleh Lorenza Izzo, dan Ana de Armas. Knock, Knock dan tayang di bioskop pada 9 Oktober 2015 oleh Lionsgate.

Film ini bercerita tentang seorang pria yang sudah menikah menemukan hidupnya berantakan ketika dua gadis muda muncul secara tiba-tiba di rumahnya. Kisah bermula ketika Evan (Keanu Reeves) harus tinggal di rumahnya untuk menyelesaikan suatu pekerjaan, sementara istri dan kedua anaknya sedang pergi untuk berlibur ke pantai.

Di tengah hujan lebat, dia mendengar suara ketukan pintu rumahnya. Saat dia membuka, didapatinya dua gadis cantik (Ana De Armas dan Lorenza Izzo) berdiri kedinginan di depan pintu rumahnya. Dua gadis itu sudah basah kuyup dan meminta izin untuk sekadar mengeringkan badan dan meminjam telepon. Tapi pada kenyataannya, kedua gadis itu justru memiliki niat jahat yang tidak diketahui oleh Evan sebelumnya.

Film ini disutradarai oleh Eli Roth dan skenarionya ditulis bersama dengan Guilermo Amoedo dan Nicolas Lopez. Selain Keanu Reeves, film produksi Dragonfly Entertainment ini juga turut menghadirkan Lorenza Isso dan Ana de Armas, Ignacia Allamand, Collen Camp, dan Aaron Burns. Knock, Knock diputar pada Festival Film Sundance pada Januari 2015 dan dirilis di Belgia pada akhir bulan Oktober 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro