Pelari Half Marathon dalam BFI RUN 2022 memulai start di Qbig BSD City, Minggu (14/8/2022)/istimewa
Fashion

Usung Semangat Kemerdekaan, 4.000 Pelari Ramaikan BFI RUN 2022

Gajah Kusumo
Minggu, 14 Agustus 2022 - 16:40
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG — PT BFI Finance Indonesia Tbk. (BFIN) menggelar BFI RUN 2022 yang diikuti 4.000 pelari dengan total hadiah lebih dari Rp250 juta untuk 54 pemenang untuk tiga kategori, yaitu Half Marathon (HM), 10K, dan 5K.

“Pada bulan kemerdekaan yang istimewa ini kami mengajak masyarakat untuk tetap menjalankan gaya hidup sehat di era baru dengan segala adaptasi yang ada. BFI RUN 2022 adalah salah satu bentuk kepedulian BFI Finance terhadap kesehatan untuk kesejahteraan hidup masyarakat yang berkualitas dan lebih baik di masa depan,” ujar Sudjono, Direktur Keuangan BFI Finance, Minggu (14/8/2022).

Berlokasi di Qbig BSD City, Kabupaten Tangerang, pelari yang mengambil kategori HM memulai start pada pukul 05.15 WIB, disusul pelari kategori 10K yang start pukul 05.45 WIB, dan terakhir pada pukul 06.00 WIB untuk kategori 5K.

BFI RUN 2022 kembali menggandeng RunID Race Management yang telah terbukti kompeten menangani banyak event lomba lari.

Tanpa mengurangi kenikmatan dan keseruan berlari, pelaksanaan BFI RUN 2022 disesuaikan dengan aktivitas new normal dan standar protokol kesehatan yang ketat. Dari mulai masuk ke race village, menyusuri track lari sampai ke titik finish, juga ke refreshment dan entertainment area, dipastikan peserta memperoleh fasilitas terbaik.

Dari setiap penyelenggaraannya, keselamatan dan kenyamanan berlomba selalu menjadi prioritas utama BFI RUN. Para peserta lomba BFI RUN 2022 kali ini pun disematkan perlindungan berupa asuransi kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan hingga Rp50 juta untuk meninggal dunia, serta perlindungan biaya medical hingga Rp5 juta dari Asuransi Bina Dana Artha (ABDA).

“Kami harap event BFI RUN 2022 yang berdekatan dengan perayaan HUT RI ini turut menjadi momentum kebangkitan olahraga lari di Indonesia setelah dua tahun vakum dilanda pandemi,” tambah Sudjono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Gajah Kusumo
Editor : Gajah Kusumo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro