Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Film Sayap Sayap Patah Kisah Romansa di Tengah Tragedi, Tayang 18 Agustus

Film Sayap Sayap Patah diadaptasi dari kisah nyata tragedi kerusuhan berdarah di Markas Komando Brimob pada tahun 2018.
Widya Islamiati
Widya Islamiati - Bisnis.com 15 Agustus 2022  |  16:16 WIB
Film Sayap Sayap Patah Kisah Romansa di Tengah Tragedi, Tayang 18 Agustus
Salah satu adegan dalam film Sayap/sayap Patah
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kemapuan Nicholas Saputra dalam berakting memang tidak dapat diragukan lagi.

Siapa yang dulu tidak menantikan film Ada Apa dengan Cinta 2 atau AADC2 rilis? Banyaknya yang menantikan film ini tayang adalah salah satu bukti suksesnya film AADC pertama.

Pesonanya mampu mengantarkan film-film yang dibintanginya sukses di pasaran.

Apalagi jika dipadukan dengan pesona Ariel Tatum, aktris yang dikenal dengan kesan anggun dan bertalenta. Keduanya kemudian dipertemukan dalam film garapan Monty Tiwa, berjudul Sayap Sayap Patah.

Film yang diadaptasi dari kisah nyata tragedi kerusuhan berdarah di Markas Komando Brimob pada tahun 2018 ini menjadi trending topik di Twitter pada beberapa hari terakhir dengan tagar Ariel Hamil.

Setelah trailer film ini rilis sejak 25 Juni lalu, potongan-potongan videonya berwara-wiri di beranda TikTok dan banyak dikomentari warganet Indonesia yang menantikan film ini rilis.

Film yang menceritakan kisah cinta abdi negara ini akan dirilis pada 18 Agustus 2022. Dalam film ini Nicholas dan Ariel berperan sebagai sepasang suami istri. Nicholas memerankan tokoh Adji, seorang personel kepolisian, sedangkan Ariel berperan sebagai Nani.

Film dimulai adegan-adegan romantis pasangan yang tengah menantikan anak pertama dengan bahagia. Kebahagiaan kemudian semakin bertambah tatkala diketahui Nani mengandung, namun Adji yang harus bertugas tidak selalu bisa mendampingi istrinya tetap berusaha menghibur istrinya dengan perlakuan-perlakuan romantis.

Hingga pada suatu hari terjadi kerusuhan di rumah tahanan tempat Adji bertugas. Hal ini diakibatkan oleh para tahanan yang membobol tempat mereka dikurung.

Kondisi semakin memanas hingga menjadi kerusuhan besar. Para tahanan yang marah itu juga menyerang petugas yang berjaga.

Dramapun dimulai, Adji yang ada di tengah-tengah kerusuhan tersebut mulai kewalahan menghadapi para tahanan yang tidak semuanya dapat diamankan.

Beberapa tahanan bahkan berhasil menyandera petugas. Situasi semakin tidak terkendali hingga terjadi ledakan di rumah tahanan tersebut.

Di lain tempat, Nani sedang gelisah menunggu sang suami yang tak kunjung ada kabar. Salah satu adegan yang ada dalam trailer adalah ucapan Nani kepada Adji, dengan nada khawatir dan marah, Nani berucap, "Kamu gak paham gimana rasanya jadi istri yang gak pernah tahu suaminya di kaya gimana di luar itu aman atau engga, aku gak tahu apa yang harus aku siapkan buat kamu itu selimut atau kain kafan,"

Menarik bukan? Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Akankan Adji menjadi salah satu korban dalam tragedi ini? Ataukah kisah cinta luar biasanya dengan Nani berlanjut dan berakhir bahagia menjadi seorang ayah? Mampir di bioskop tanggal 18 Agustus ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Ariel Tatum nicholas saputra
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top